Taekwondo Unisma Malang Raih 7 Medali Kejuaraan Taekwondo UM CUP V Jatim 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Taekwondo Unisma Malang Raih 7 Medali Kejuaraan Taekwondo UM CUP V Jatim 2022

WAKTU INDONESIA, MALANG –Unisma Malang berlaga di Kejuaraan Taekwondo UM CUP V Jatim 2022. Kejuaraan tersebut digelar pada 8-9 Oktober 2022 di GOR Gajah Mada Kota Batu.

UM CUP tahun 2022 telah dilaksanakan sebanyak lima kali dan diselenggarakan oleh pengurus UKM Taekwondo Universitas Negeri Malang.

Terdapat dua kelas dalam kejuaraan yaitu kelas festival dan kelas performance dengan dua kategori yaitu kyorugi dan poomsae. Dalam kejuaraan yang diselenggarakan oleh UKM Taekwondo UM ini, delapan mahasiswa UNISMA yang tergabung dalam UKM Olahraga Bela Diri Taekwondo berkompetisi dalam kejuaraan tersebut.

UNTUK INFORMASI TENTANG UNISMA, KUNJUNGI www.unisma.ac.id

Mahasiswa Unisma yang bertanding pada kejuaraan tersebut dipertandingkan pada kelas festival, dimana para atlet Unisma merupakan para pemula dengan sabuk kuning tembus hijau. Tujuh dari delapan mahasiswa Unisma meraih 5 medali emas pada kategori Kyorugi, 1 medali perak pada kategori Kyorugi dan 1 medali perak pada kategori Poomsae.

Nama-nama atlet yang menjadi perwakilan UKM Olahraga Unisma Malang Yang mengharumkan kampus pada kejuaraan taekwondo tingkat provinsi adalah Muhammad Risqi Mubaroq, Alfian Mulya Purnama, Divia Vicente Noronha, Lina Purnama Dewi, Roswati Musa, Syahida Amalia Firdausi, Farah Wildiani Putri dan Bimo Wicaksono.

UNTUK INFORMASI TENTANG UNISMA, KUNJUNGI www.unisma.ac.id **) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button