TACI sukses menggelar Jambore Nasional ketiga di kota Malang - WisataHits
Jawa Timur

TACI sukses menggelar Jambore Nasional ketiga di kota Malang

MALANG (BeritaTrans.com) – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-3 pada 3-4 Desember 2022 di Taman Wisata Sengkaling, Malang, Jawa Timur.

Baca juga:
Road to Jambore Nasional TACI Ketiga akan dilaksanakan di Kota Malang

Jamnas kali ini mengusung tema “TACI Rises” yang merupakan bentuk keseruan bagi anggota TACI yang beberapa tahun vakum akibat pandemi. Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan ajang pertemuan para anggota TACI dari seluruh Indonesia untuk mempererat silaturahmi antar anggota TACI dan baru akan dilaksanakan sampai dengan akhir tahun 2022,” ujar Edi Suryono selaku Dewan Pembina Pusat dan juga Founder atau Pendiri TACI.

Baca juga:
Wow! Yuk Cek Harga Bus Trans Juragan 99 Milik Crazy Rich Malang: Pelek Sepadan dengan Avanza Baru

“Acara berlangsung 2 hari termasuk konvoi kendaraan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars TACI, sambutan, pembangunan tim, permainanhiburan seni tari tradisional remo, pagelaran musik secara langsung dengan bintang tamu Sodik Montaga, live DJ dan hadiah harga pintu dihadiri oleh Dewan Pertimbangan Pusat dan Pengurus Pusat TACI, serta anggota TACI dari seluruh Indonesia,” kata Yudha Citrawan, Ketua Umum.

“Terima kasih kepada mitra sponsor Batas Media 99 dan Klub Air Minum dan Produksi Cello, Kopi ABC, Toyota Kartika Sari, HSR, NGK Busi Indonesia, Kaskus jaringanGarda Oto, Gajah Baru, Tidar Sakti, Catra Gramedia, Vivo, LDX Servis yang mendukung kegiatan Jamnas ke-3 TACI lancar dan sukses,” pungkas Ketua Umum TACI.(Ahmad)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button