Ta Wan dan Dapur Solo siap melebarkan sayap setelah mengantongi sertifikat halal - WisataHits
Jawa Tengah

Ta Wan dan Dapur Solo siap melebarkan sayap setelah mengantongi sertifikat halal

Ta Wan dan Dapur Solo siap melebarkan sayap setelah mengantongi sertifikat halal

tanpa judul

Krjogja.com – JAKARTA – Banyak yang memprediksi 2023 akan menjadi tahun kebangkitan dan kembali normalnya industri makanan dan minuman. Hal ini menjadi dorongan positif bagi Eatwell Culinary Indonesia.

Sebagai perusahaan yang mengelola jaringan restoran kasual, Eatwell Culinary, rumah bagi tiga merek terkenal di Indonesia, yaitu Ta Wan, Dapur Solo dan Ichiban Sushi, berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi.

“Tahun ini adalah tahun kebangkitan, di mana kami banyak berinovasi baik dari segi eksterior maupun interior restoran, menu, metode penyajian dan pelayanan untuk pengalaman konsumen saat menikmati hidangan di restoran kami menjadi dijamin lebih bahagia,” kata Mustarofah. Ahmad, VP Operations Eatwell Culinary Indonesia.

Mustarofah Ahmad menambahkan, salah satu poin perbaikan adalah memperkuat restoran Ta Wan dengan sertifikat Halal. Seperti yang kita ketahui bersama, status halal menjadi salah satu pertimbangan konsumen Indonesia dalam memilih restoran, terutama untuk keluarga.

Untuk itu, melalui Ta Wan Brand, sebagai restoran yang menyajikan menu-menu Chinese, Eatwell merasa perlu menetapkan status Halal agar semakin diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Meskipun restoran ini tidak menyajikan menu non-halal selama pendiriannya, namun tetap berlanjut dengan sertifikat halal yang dikeluarkan oleh Badan Jaminan Produk Halal (BPJPH) dan mendapat penunjukan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai lembaga resmi yang memperkuat status Halalnya. dari menu yang disajikan di meja Ta Wan.

Verifikasi halal dimulai dari penggunaan bahan baku hingga cara pengolahan dan penyajiannya, yang kesemuanya harus memenuhi parameter yang ditetapkan oleh tim verifikasi. Pada dasarnya proses ini dapat menjamin dan menjaga keamanan dan kebersihan makanan yang disajikan kepada konsumen. Ta Wan bangga telah berhasil mendapatkan Sertifikat Halal Predikat A.

Saat ini Ta Wan memiliki 91 cabang yang tersebar di DKI Jakarta (31 cabang), Jawa Barat (25 cabang), Banten (6 cabang), Jawa Timur (6 cabang), Jawa Tengah (5 cabang), Yogyakarta (2 cabang) dan Bali (2 gerai), Sulawesi (4 gerai), Kalimantan (5 gerai) dan Sumatera (5 gerai). Tahun depan, Ta Wan berencana melakukan ekspansi ke beberapa kota lain, yang tentunya akan memperkuat posisi Ta Wan sebagai restoran Cina Indonesia dengan outlet terbanyak.

Beberapa pilihan menu rekomendasi Ta Wan yang kini menjadi unggulan adalah bubur spesial tiga rasa yang bisa dipadankan dengan pilihan topping sesuai selera. Ayam Goreng Ta Wan juga tak kalah populer sebagai pilihan menunya, ditambah lagi dengan cincangan daging sapi dan berbagai pilihan dim sum yang bisa menemani momen hangat bersama orang tersayang.

Selain Ta Wan, Dapur Solo, restoran dengan ciri khas aneka masakan Jawa, juga berhasil meraih peringkat A Halal untuk semakin mempertegas posisinya sebagai restoran yang aman untuk semua kalangan. Dan saat ini Dapur Solo memiliki 37 cabang yang tersebar di DKI Jakarta hingga 16 cabang, 12 cabang di Jawa Barat dan 9 cabang di Banten. Bagi pengunjung yang ingin merasakan nuansa tradisional Jawa dengan sentuhan modern, Dapur Solo adalah tempatnya dengan berbagai menu mulai dari nasi, sop, ulekan, sate, snack, minuman, tumpeng hingga makan siang kemasan dadakan yang disajikan di Dapur Solo. tersedia. Pengunjung dapat mencoba menu khas Dapur Solo yang lezat seperti Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Jawa, Serabi Solo dan Rawon Lengkap.

Dapur Solo tidak hanya menyajikan makanan dan minuman, tetapi juga menyediakan tempat untuk berbagai acara perayaan di ruang pertemuan di cabang-cabang tertentu, sehingga Dapur Solo sering dianggap sebagai restoran pilihan untuk bertemu dengan teman, keluarga, atau untuk pembicaraan pekerjaan dengan rekan kerja. Kitchen Solo terus berinovasi dan kini telah menghadirkan menu kopi panas dan dingin untuk menemani waktu santai pengunjung. (ati)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button