Swiss-Belinn Bogor mendukung kerjasama antara Bogor dan Jepang - WisataHits
Jawa Barat

Swiss-Belinn Bogor mendukung kerjasama antara Bogor dan Jepang

Bogordaily.net – Swiss-Belinn Bogor turut serta mendukung program pemerintah untuk mempererat kerjasama antara Kota Bogor dan Kota Kisarazu. Direktur Swiss-Belinn Bogor dan Deputi Presiden Bidang Daya Saing Ekonomi Kamar Dagang (Kadin) Bogor Karina Soerbakti mendampingi Walikota Bima Arya Sugiarto dan Presiden Kadin Almeer Faiq Rusydi, pada pertemuan Walikota Kisarazu Yoshikuni Watanabe dan Duta Besar Republik Indonesia ke Jepang Heri Akhmadi, Rabu, 30 November 2022.

Agenda ini merupakan salah satu program kunjungan kerja (kunker) Walikota Bogor dan KADIN Kota Bogor untuk membahas berbagai bidang dan memperkuat kerjasama yang telah terjalin di bidang pendidikan. Berbagi ilmu, atau pertukaran pelajar antara dua kota.

Selain pendidikan, kunjungan juga membahas kerjasama terkait lingkungan dan potensi daerah yang dimiliki masing-masing kota, termasuk terkait perdagangan.

Produk unggulan Kota Bogor seperti kopi atau produk UMKM disediakan oleh Pemerintah Kota Kisarazu. Permintaan kopi Shirataki juga membludak di bidang pertanian dan berencana menanam kebun di Bogor.

“Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk memperkenalkan keindahan Kota Bogor khususnya di bidang pariwisata keramahan & industri pariwisata,” ujar Direktur Swiss-Belinn Bogor, Karina Soerbakti.

Karina Soerbakti berharap program kunjungan kerja ini dapat menjadi jembatan bagi para mahasiswa investor Jepang melalui Kadin dan pemerintah kota untuk selalu bekerjasama dan membuat program lanjutan lainnya untuk kemajuan Kota Bogor dan menjadikan Kota Bogor sebagai tujuan wisata yang populer bagi wisatawan Indonesia.

Swiss-Belinn Bogor terletak di pusat Kota Bogor yaitu di Jalan Adjajaran Indah V, Baranangsiang, Bogor Timur.

Hotel ini dilengkapi dengan 132 kamar, 6 ruang pertemuan dan 1 ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang.

Selain itu, Swiss-Belinn Bogor juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, Kolam Renang, Spa & Pusat Kebugaran.

Lokasi Swiss-Belinn Bogor berjarak 5 menit dari stasiun tol Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di Kota Bogor.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button