Svargabumi Borobudur, spot foto bernuansa alam yang lagi viral di kalangan milenial - WisataHits
Jawa Barat

Svargabumi Borobudur, spot foto bernuansa alam yang lagi viral di kalangan milenial

Svargabumi Borobudur, spot foto bernuansa alam yang lagi viral di kalangan milenial

PORTAL BREBES – Tempat wisata ini sangat cocok untuk spot foto. Terutama bagi kaum milenial. Destinasi wisata persawahan pertama dan terbaik ini terletak di Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Tempat ini bernama Svargabumi Borobudur. Temukan foto wisata bernuansa alam yang lagi hits dan viral. Karena memiliki puluhan spot foto yang keren dan Instagrammable. Harga tiket masuk wisata ini hanya Rp 30.000 untuk dewasa dan Rp 15.000 untuk anak-anak.

Tempat wisata ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB. Tempat ini memiliki 30 spot foto gratis yang unik dan keren. Dilengkapi dengan kantin dan kafe untuk ngopi santai. Pengunjung juga bisa menerbangkan drone di kawasan wisata ini.

Baca juga: Spot Ini Viral Karena Mirip Amsterdam di Belanda, Lokasinya PIK 2, Sayang Kalau Nggak Ke Sini

Titik foto pertama adalah bingkai kayu berbentuk pintu dengan ukiran etno Jawa dengan latar belakang sawah. Pemandangan di sini sangat indah.

Svargabumi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

Svargabumi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

Jalan setapak kayu dibangun untuk berjalan melewati sawah. Sehingga memudahkan pengunjung berpindah dari satu spot foto ke spot foto lainnya.

Borobudur Svargabumi tidak jauh dari Bukit Menoreh dan Candi Borobudur. Bahkan dari spot ini Anda bisa melihat puncak Candi Borobudur. Jadi jika anda sedang berwisata ke Candi Borobudur, tidak ada salahnya mampir ke tempat ini. Diperkirakan jaraknya hanya 3 kilometer jika ditempuh dengan kendaraan bermotor.

Baca Juga : TERBARU! 9 Tempat Wisata di Bandung yang Hits dan Populer, Menyesal Jika Belum Tahu

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button