Surga Tersembunyi, 7 Tempat Wisata Alam Terindah di Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Surga Tersembunyi, 7 Tempat Wisata Alam Terindah di Jawa Timur

Surga Tersembunyi, 7 Tempat Wisata Alam Terindah di Jawa Timur

Pantai ini merupakan surga tersembunyi dengan panorama alam yang mempesona. Untuk mencapai tempat ini Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 30 menit melewati perkebunan dan persawahan penduduk setempat.

Terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Berkunjung ke tempat ini tidak akan membuat perjalanan Anda sia-sia karena pemandangan yang ditawarkan pantai ini sungguh mempesona.

Gunung Kelud, Kediri

Wisata Gunung Kelud terdiri dari beberapa destinasi yang didasarkan pada alam pegunungan. Di sekeliling gunung terdapat banyak pepohonan hijau yang membuat suasana begitu sejuk dan tetap terlihat asri. Untuk itu, wisata Gunung Kelud menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan hari bebas.

Pantai Teluk Asmara Malang

Hanya dengan membayar tiket masuk Rp 15.000 Anda sudah bisa mengunjungi pantai Teluk Asmoro yang terletak di kawasan Tambak, Stiarjo, Sumbermanjing, Malang. Pantai ini dikelilingi oleh pasir putih dan pulau-pulau kecil.

Menjadi daya tarik tersendiri dari pantai yang satu ini. Anda bisa datang ke pantai ini kapan saja karena buka 24 jam.

Pantai Sendang Biru Malang

Pantai dengan air yang sangat jernih dan biru ini terletak di Desa Sumber Agung Kecamatan Sumber Manjing Wetan, 69 km sebelah selatan pusat kota Malang. Pengunjung disuguhkan hamparan pasir putih bersih dan pemandangan perahu nelayan yang tertata rapi di sepanjang bibir pantai dan juga di tengah lautan.

Cukup dengan membayar Rp 5.000 per orang, Anda sudah bisa menikmati pantai ini sepuasnya.

Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang

Tour ini berlangsung di Desa Wisata Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Tempat ini sering disebut sebagai Air Terjun Niagara Indonesia.

Dengan pemandangan hijau yang indah di kiri dan kanan, Air Terjun Tumpak Sewu memiliki pesona tersendiri yang membuatnya tampak megah dan mempesona.

Tarif masuk wisata ini hanya Rp 10.000,- dan jika membawa kendaraan dikenakan biaya Rp 5.000 untuk kendaraan roda 2 dan Rp 10.000 untuk kendaraan roda 4.

Penulis: Nila Amalia Putri

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button