SURABAYA NORTH QUAY Harga tiket dan aktivitas - WisataHits
wisatahits

SURABAYA NORTH QUAY Harga tiket dan aktivitas

SURABAYA NORTH QUAY Harga tiket dan aktivitas

Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay: Rp 10.000 hingga Rp 50.000. Jam buka: 12:00 – 19:00 Nomor telepon: +62 813 3610 1290. Alamat / Lokasi: Perak Utara, Cantian Bea Cukai, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60165.

Surabaya merupakan kota besar yang sering menjadi tujuan wisata. Beragam tempat belanja, dari tradisional hingga modern, ada di ibu kota Jawa Timur ini. Namun, apakah Anda tidak bosan dengan wisata belanja di Surabaya? Jika Anda bosan, datanglah Dermaga Utara Surabayatempat wisata baru di surabaya.

Surabaya North Quay sebenarnya adalah terminal kapal pesiar mewah yang berlabuh. Namun tempat ini dengan sukarela dibangun kembali agar bisa menjadi tempat wisata bagi penduduk Surabaya dan sekitarnya. Bahkan banyak yang datang dari luar daerah yang penasaran ingin menikmati pemandangan yang luar biasa. Laut lepas dengan kapal pesiar mewah yang berlabuh di terminal ini menjadi daya tarik tersendiri.

Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay

Pengunjung yang datang ke Surabaya North Quay akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10.000, tiket ini belum termasuk tiket parkir kendaraan.

Tiket masuk
Tiket masuk* Rp 10.000
Tiket masuk ke teras di tepi laut Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk dan Tiket Atraksi Monumen Bawah Air Surabaya

Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  • Tiket masuk berlaku mulai usia 2 tahun.
  • *Harga tiket masuk adalah voucher Rp4.000 yang dapat ditukarkan di SNQ Foodcourt dengan minimum transaksi Rp20.000.
  • Dengan membeli voucher makan Rp 50.000, pengunjung memiliki akses ke teras tepi pantai.

Syarat dan ketentuan memasuki kawasan Surabaya North Quay:

  • Wajib download dan daftar di aplikasi PeduliLindungi.
  • Pengunjung menerima dosis minimum vaksin 1.
  • Wajib memindai kode QR di pintu masuk dan keluar ruang SNQ.
  • Anak-anak di bawah 12 tahun dapat masuk di bawah pengawasan orang tua mereka.

Jam operasional

Tempat wisata ini buka dari hari Selasa hingga Minggu. Khusus hari senin tutup tapi kalau ada acara buka untuk acara. Sayangnya, objek wisata ini baru dibuka menjelang tengah hari. Oleh karena itu, pengunjung harus siap menghadapi panasnya atmosfer lautan.

Jam operasional
Selasa Kamis 12.00 – 19.00 WIB
Jumat 13.00 – 19.00 WIB
Sabtu Minggu 12.00 – 20.00 WIB
Senin TUTUP

Nikmati pemandangan laut dan kapal pesiar mewah

Kapal pesiar mewah bersandar di Surabaya North QuayKapal pesiar mewah bersandar di Surabaya North Quay. Foto: Gmap/Sirait Ifanji

Pemandangan tidak selalu harus dikaitkan dengan gunung, pemandangan laut juga tidak kalah indahnya. Meski Surabaya tidak memiliki pantai seindah Pacitan, Bali atau Lombok, pelabuhannya lebih menarik. Salah satunya adalah memiliki terminal untuk bersandar pada kapal pesiar mewah internasional. Dari sini pengunjung bisa melihat betapa megahnya kapal pesiar tersebut.

Obyek wisata ini terletak di lantai dua dan tiga gedung terminal indah Gapura Surya Nusantara. Setiap lantai menawarkan pesona tersendiri bagi wisatawan. Di lantai dua, wisatawan bisa melihat showroom dengan produk-produk kreatif. Sedangkan di lantai tiga diisi dengan berbagai kuliner yang siap menggoyang lidah.

Baca: ATLANTIS LAND KENJERAN: Tiket Masuk dan 5 Wahana

Pengunjung bisa mengamati lalu lintas kapal yang tampak sibuk dengan tujuannya. Aroma lautan menjadi penyejuk udara tersendiri bagi suasana Surabaya North Quay. Di lantai tiga juga dilengkapi rumput sintetis yang menyejukkan mata, lengkap dengan beanbag. Bersantai di atas beanbag sambil menikmati suasana santai sore hari adalah pilihan yang tepat.

Kemewahan Pelabuhan Dermaga Utara Surabaya

Ambil foto dengan kapal pesiar mewah di latar belakangAmbil foto dengan kapal pesiar mewah di latar belakang. Foto: Gmap/nuamorea sofia

Pada Oktober 2014, Gapura Surya Nusantara diresmikan. Yang merupakan terminal pelabuhan pertama di Indonesia dengan fasilitas garbarata. Jembatan garbarata merupakan jembatan yang menghubungkan ruang tunggu dengan kapal. Jembatan ini seperti yang ada di bandara, menghubungkan pesawat dengan bandara.

Dengan adanya jembatan ini, pengunjung dapat lebih mudah masuk dan keluar kapal. Tentunya lebih nyaman, karena tidak perlu kepanasan atau kehujanan saat hujan. Tidak hanya itu, terminal ini juga memiliki desain yang begitu indah dan sangat modern. Fasilitas kamar juga sangat nyaman, ada AC dan sofa yang sangat nyaman.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana WATERPARK KENJERAN Surabaya

Tempat ini juga sangat terawat, terlihat bangunan-bangunan yang tertata apik. Selain itu, semua isi kamar sangat bersih. Tak heran tempat ini ditetapkan sebagai lokasi bertaraf internasional.

Bersantai selama wisata kuliner

Area relaksasi di tepi laut Dermaga Utara Surabaya. Foto: Gmap/Husni Arzad

Surabaya North Quay dipilih sebagai tempat bersantai yang tepat. Pengunjung dapat berkumpul bersama teman atau bersenang-senang dengan kuliner yang tersedia. Tepatnya di lantai 3, pengunjung bisa menikmati berbagai sajian kuliner lezat. Beragam kuliner khas Surabaya dan Jawa Timur ada di sini.

Lantai tiga dilengkapi rumput sintetis hijau, beanbag, payung, dan kursi kayu. Tentu sangat menyenangkan bisa menikmati kuliner lezat dalam suasana nyaman seperti ini. Ditambah lagi lokasinya sangat pas atapsambil menyaksikan keindahan lautan luas.

Baca: Tiket Masuk Kebun Binatang Surabaya (KBS) dan Animal Zone

Pemandangan indah ikon Surabaya dan matahari terbenam

Indahnya pemandangan sunset dari rooftop Surabaya North QuayIndahnya pemandangan sunset dari rooftop Surabaya North Quay. Foto: Gmap/Alvianita Agiswi

Tak hanya laut, kapal mewah dan keindahan langit luas pun bisa dinikmati. Dari rooftop Surabaya North Quay, pengunjung juga bisa mengagumi keindahan Jembatan Suramadu. Letaknya tidak terlalu jauh dari lokasi, jadi terlihat cukup jelas. Apalagi di malam hari, jembatan ini akan bersinar karena lampunya menyala.

Monumen Jalesveva Jayamahe juga menjadi ikon yang tak boleh dilewatkan. Monumen yang dikenal dengan nama Monjaya ini menampilkan seorang perwira pemberani. Perwira angkatan laut yang memandang ke laut menggambarkan keinginannya untuk menyeberangi lautan.

Baca: 18 Tempat Wisata Terbaik di Surabaya

Jika Anda datang saat matahari terbenam, pemandangan akan semakin indah. Pengunjung dapat menyaksikan matahari terbenam yang megah dan siluet ikon yang menjulang. Serta kapal pesiar mewah yang juga jingga diterpa sinar matahari. Pemandangan indah ini tentu saja harus diabadikan dalam foto.

Lokasi Dermaga Utara Surabaya

Tempat wisata ini terletak di Kelurahan Perak Utara, Kecamatan Cantian Pabean, Kota Surabaya. Terletak di pantai utara Surabaya. Berjarak sekitar 9 kilometer dari pusat kota, dapat ditempuh dalam waktu 30 menit dengan mobil.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button