Super Air Jet Menawarkan Rute Baru Yogyakarta Ke Batam Dan Lombok - WisataHits
Yogyakarta

Super Air Jet Menawarkan Rute Baru Yogyakarta Ke Batam Dan Lombok

Yogyakarta, IDN Times – Super Air Jet menawarkan rute baru dari Jogja ke Batam dan Lombok. Dengan rute baru ini, mengajak kaum milenial untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia.

“Bersiap untuk menjelajah Indonesia seiring dengan semarak Hari Penerbangan Nasional dan Hari Sumpah Pemuda, rute baru ini berlaku efektif mulai 28 Oktober 2022. Wujudkan impian mengetahui destinasi SUPER favorit di rute Super Populer. Super Air Jet mengundang Anda untuk segera menambahkan rute baru ke daftar perjalanan udara mendatang,” kata Chief Executive Officer SUPER AIR JET Ari Azhari, Senin (17/10/2022).

1. Jogja adalah tujuan populer

Super Air Jet Menawarkan Rute Baru Yogyakarta Ke Batam Dan LombokBandara Internasional Yogyakarta (YIA). (IDN Times/Paul Risang)

Ari mengatakan Jogja terbang ke tujuan yang sangat populer melalui Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo (YIA). “Rute langsung ini tidak menggunakan transit, melainkan menawarkan alternatif baru dari Batam. Frekuensi penerbangan tujuh kali seminggu,” kata Ari.

Dikatakannya, Jogja masih menjadi tujuan wisata yang populer, sebagai tujuan pendidikan, wisata alam, sejarah, pegunungan, bahari dan sajian kuliner. “Yogyakarta adalah kota yang penuh dengan keragaman budaya yang berbasis kearifan lokal,” kata Ari.

2. Rute Jogja-Lombok – Jogja

Super Air Jet Menawarkan Rute Baru Yogyakarta Ke Batam Dan LombokIde pose foto di Bandara Internasional Yogyakarta. (instagram.com/nanda.nur.afifah)

wisatawan Anda berkesempatan menjelajahi destinasi super populer Lombok, Nusa Tenggara Barat melalui Bandara Internasional Zainudin Abdul Madjid (LOP) langsung dari Jogja. Penerbangan dioperasikan tujuh kali seminggu.

“Pulau Lombok menjadi lebih cerah karena menunjukkan eksistensinya, salah satunya Mandalika yang memiliki prioritas tinggi dalam program pariwisata nasional, yang dapat menarik wisatawan dan menciptakan ekosistem ekonomi kreatif yang melibatkan masyarakat lokal,” kata Ari.

Baca Juga: Bandara YIA Kulon Progo Luncurkan Penerbangan ke Singapura

3. Berbagai penawaran Super Air Jet

Super Air Jet Menawarkan Rute Baru Yogyakarta Ke Batam Dan LombokAwak Super Air Jet. (superairjet.com)

Super Air Jet menawarkan sejumlah penawaran menarik. Pertama, gratis Super Extra atau jatah bagasi 20kg gratis atau jatah bagasi di setiap penerbangan. Jika Anda membeli tiket dengan kartu kredit atau debit BNI, Anda bisa langsung mendapatkan 10kg bagasi ekstra.

Selain itu, Super Air Jet menawarkan tambahan 2kg jatah bagasi ekstra untuk tamu super yang check-in melalui aplikasi seluler Super Air Jet.

Untuk mengatasi kebosanan di udara, Super Air Jet menawarkan hiburan super dengan memanjakan penumpangnya dengan hiburan gratis yang bisa diakses dari ponsel. Plus, Anda dapat menonton film tanpa batas, bermain game, bermain e-magazine, dan mencari testimonial gaya hidup dan konten menarik lainnya.

“Terbang dengan sangat nyaman dengan Airbus 320 generasi modern berkapasitas 180 kursi di Kelas Ekonomi. Bagasi jinjing lebih lebar, jarak antar jok berkurang, interior futuristik dan jok ergonomis,” kata Ari.

Baca Juga: 10 Ramen Terkenal di Jogja, Cita Rasa Jepang Asli yang Lezat

Source: jogja.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button