Super Air Jet membuka rute baru Batam ke berbagai daerah - WisataHits
Jawa Tengah

Super Air Jet membuka rute baru Batam ke berbagai daerah

BATAM – Halo anak muda! Bersiaplah untuk “menjelajah” Indonesia seiring dengan semaraknya Hari Penerbangan Nasional dan Hari Sumpah Pemuda (Itinerary baru mulai 28 Oktober 2022).

Wujudkan impian Anda untuk mengenal destinasi SUPER favorit Anda di rute SUPER Popular. SUPER AIR JET mengundang Anda untuk segera menambahkan rute baru ke daftar perjalanan udara yang akan datang.

  1. Batam – Semarang – Batam

Opsi baru adalah terbang langsung (tanpa transit) dari Bandara Internasional Hang Nadim di Batam, Kepulauan Riau (BTH) ke Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani di Semarang, Jawa Tengah (SRG).

Semarang merupakan salah satu kota metropolitan di Indonesia. Di kota ini mudah ditemukan berbagai destinasi bisnis, pendidikan, wisata budaya, wisata kuliner, wisata sejarah, wisata alam dan masih banyak lagi. Tak heran bila mendapat julukan “Semarang yang Mempesona”.

Catat frekuensi dan service terbang SUPER AIR JET 7x per minggu

Keberangkatan Batam (BTH) ke Semarang (SRG) 09:40, Tiba pukul 11:35, Bagasi jatah 20kg, Hiburan di pesawat.

Semarang (SRG) ke Batam (BTH) Berangkat pukul 12.15, tiba pukul 14.10, jatah bagasi 20kg, hiburan di pesawat.

Kini keberangkatan dari Semarang memiliki tujuan sebagai berikut:

· Jakarta Soekarno-Hatta Terminal 1A (CGK) dan Batam (BTH).

  1. Batam – Yogyakarta – Batam

Jogja tetap istimewa dan melakukan perjalanan ke tujuan SUPER favorit Anda melalui Bandara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo (YIA). Rute langsung (tanpa transit) ini menawarkan alternatif baru dari Batam. Frekuensi penerbangan 7x per minggu.

Batam (BTH) ke Yogyakarta (YIA) Keberangkatan 14:50, Tiba pukul 16:50, jatah bagasi 20kg, Hiburan di pesawat.

Yogyakarta (YIA) ke Batam (BTH), keberangkatan pukul 07:00, tiba pukul 09:00. Bagasi 20 kg gratis, hiburan di pesawat.

Destinasi SUPER Favorit: Yogyakarta, kota yang mudah dilafalkan ‘Jogja’ tetap menjadikannya sebagai destinasi favorit, seperti pendidikan, wisata alam, sejarah, pegunungan, laut, sajian cita rasa dan lain-lain.

Jogja adalah kota yang penuh dengan beragam budaya berdasarkan kearifan lokal.

Anda harus tahu? Batam – Yogyakarta PP, selesaikan rute SUPER Popular SUPER AIR JET dari Jogja ke

Terminal 1A Soekarno Hatta Jakarta (CGK)

Pontianak (PNK)

Balikpapan (BPN)

Samarinda (AAP)

Banjarmasin (BDJ)

Lombok (LOP)

  1. Batam – Lombok – Batam

Kabar baik ini, penawaran terbaik ke Lombok terhubung dengan Batam. Penerbangan dilayani dengan persinggahan (transit) via Yogyakarta. Frekuensi penerbangan 7x per minggu.

Batam (BTH) to Lombok (LOP) Berangkat via Yogyakarta (YIA) pukul 14.50, tiba di
19.50, bagasi 20kg, hiburan di pesawat.

Lombok (LOP) ke Batam (BTH) via Yogyakarta (YIA), berangkat jam 06:00, tiba
09h00, bagasi 20kg, hiburan di pesawat.

Yogyakarta-Lombok-Yogyakarta

Saatnya para traveler memiliki banyak pilihan untuk menjelajahi destinasi SUPER terpopuler Lombok, Nusa Tenggara Barat melalui Bandara Internasional Zainudin Abdul Madjid (LOP) langsung dari Yogya. Penerbangan dilayani 7 kali seminggu. Rute baru ini menawarkan kenyamanan penerbangan terhubung.

Dari Lombok Pray terhubung ke Rute Populer SUPER:

Jakarta Soekarno Hatta – Terminal 1A (CGK)

Surabaya (SUB)

Yogyakarta (YIA), Dan

Batam (BTH)

Pulau Lombok semakin cerah menunjukkan eksistensinya, salah satunya Mandalika yang menjadi super prioritas program pariwisata nasional yang mampu menarik wisatawan dan menciptakan ekosistem ekonomi kreatif yang melibatkan masyarakat lokal.

Yogyakarta (YIA) ke Lombok (LOP) Keberangkatan 17:30 Tiba 19:50 Bagasi 20kg Hiburan di pesawat.

Lombok (LOP) ke Yogyakarta (YIA) Keberangkatan pukul 06.00 Tiba pukul 06.20 Bagasi 20kg Hiburan di pesawat.

Kamu tahu? Terdapat perbedaan waktu untuk rute Batam – Yogyakarta – Lombok PP. Batam dan Jogja menggunakan Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07) dan Lombok menggunakan Waktu Indonesia Tengah (GMT+ 08).

Mengapa terhubung dengan Batam?

Batam dikenal sebagai kota dengan pesona tersendiri, berfungsi sebagai hub bisnis dan pariwisata serta hub bagi UMKM kerajinan berupa miniatur, pernak-pernik salak, kerajinan eceng gondok, kerajinan kayu dan batik kulit kayu (sejenis batik laut). bekicot yang biasa dikonsumsi oleh penduduk Kepulauan Riau). ).
Pesona wisata, para pelancong dapat meluangkan waktu, Jembatan Barelang khas Kota Batam, Bukit Selamat Datang di Batam, Puncak Hutan Batam, Taman Habibbie 1000 Langkah, Pantai Tanjung Pinggir, Pulau Ranoh, Pantai Elyora, menjelajahi tebing langit Sekupang dan sebagainya.

Perjalanan udara yang mudah untuk pengalaman baru? Batam menyediakan jadwal keberangkatan SUPER AIR JET yang cocok untuk pelancong dan pebisnis. Penerbangan langsung meliputi:

Terminal 1A Soekarno Hatta Jakarta (CGK)

Pekanbaru (PKU)

Semarang (SRG)

Yogyakarta (YIA)

dan terhubung ke Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Labuan Bajo, Solo Surakarta, Lampung, Bengkulu, Tanjung Pandan, Palembang, Jambi, Padang, Pekanbaru, Medan Kualanamu dan kota favorit SUPER lainnya.

Wujudkan dasi kupu-kupu impian Anda sekarang!

SUPER Extra: gratis (gratis) 20 kg dapat menampung bagasi atau bagasi di setiap penerbangan. Ketika Anda membeli tiket dengan kartu kredit atau debit BNI, Anda langsung mendapatkan 10kg bagasi ekstra.

Selain itu, SUPER AIR JET menawarkan 2 kg bagasi ekstra untuk tamu Super yang check-in melalui aplikasi seluler Super Air Jet. Bagi tamu Super yang belum memiliki aplikasi Super Air Jet, segera unduh aplikasinya melalui Play Store atau App Store.

Masih merasa bosan di udara? Jangan khawatir, SUPER Entertainment memanjakan Anda dengan hiburan gratis yang dapat diakses dari ponsel. Tonton film tanpa batas, mainkan game, baca e-majalah, cari testimoni gaya hidup, jelajahi vlogger, ikuti podcast, dan konten menarik lainnya.

Terbang SUPER dengan nyaman dengan Airbus 320 generasi modern berkapasitas 180 kursi di Kelas Ekonomi.

Memiliki ruang jinjing yang lebih luas, jarak kursi yang luas, interior futuristik, dan kursi ergonomis.

Jangan lupa berkesempatan untuk bertemu langsung dengan kru SUPER, para kru penerbangan yang berpenampilan modern, modis dan energik, selalu siap menyambut setiap penerbangan.

SUPER AIR JET mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat antara lain Regulator, Pengelola Bandara Yogyakarta dan Bandara Syamsudin Noor, Air Traffic Controller: AirNav Indonesia dan instansi terkait lainnya atas kerjasamanya dalam memberikan pengalaman penerbangan yang tak terlupakan bagi setiap super guest. .

SUPER AIR JET akan terbang dan bersiap untuk membawa pelancong bisnis dan rekreasi ke tujuan favorit SUPER di rute SUPER Populer lainnya. Tunggu kabar selanjutnya, ya?

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari, dalam siaran persnya. (*/mrh)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button