Sunu Tree menabrak dua mobil di jalur Cangar-Pacet, satu pengemudi meninggal dunia di lokasi - WisataHits
Jawa Timur

Sunu Tree menabrak dua mobil di jalur Cangar-Pacet, satu pengemudi meninggal dunia di lokasi

KLIKTIMES.COM | MOJOKERTO – Hujan dan angin kencang menyebabkan pohon Sunu tumbang menimpa dua mobil sekaligus di Jalan Raya Cangar-Pacet, Kabupaten Mojokerto. Pada Kamis (17/11/2022), seorang pengemudi tewas di lokasi dan dua lainnya luka-luka.

Korban meninggal dunia, Suwaji, 58 tahun, warga Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu Malang, mengendarai mobil SUV Toyota Rush dengan nomor N 1190 IJ.

Sedangkan dua korban lainnya, Suwanto dan Riyanto (60) asal Dusun Beru, Desa/Kecamatan Bumiaji, Kota Batu Malang, yang mengendarai mobil jenis minibus Daihatsu Grandmax nomor AG 8897 EB.

“Satu orang meninggal dunia saat mobil yang dikendarainya tertimpa pohon dan rusak parah. Dua orang mengalami luka sedang dan langsung dibawa ke RS Sumbergelagah Pacet untuk perawatan kritis,” kata Kepala Bidang Darurat dan Logistik BPBD Kabupaten Mojokerto Djoko Supangkat.

Djoko menjelaskan, saat itu wilayah Kabupaten Mojokerto mengalami hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang. Diketahui, dua kendaraan roda empat itu melintas dari arah Pacet, Mojokerto, hingga Batu, Malang.

Persis di depan Wisata Watu Lumpang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, pohon Sunu berdiameter 90 sentimeter tumbang sekitar pukul 22.05 menimpa dua mobil yang melintas.

Sejumlah calon relawan, petugas BPBD Kabupaten Mojokerto, TNI/Polri, petugas Tahura R. Soerjo dan sejumlah warga sekitar kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi para korban.

“Pada pukul 01.52 WIB (Jumat 18/11/2022) proses penebangan pohon dan evakuasi korban yang terjepit di mobil telah berhasil dilakukan,” pungkasnya.(QD)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button