Staf Tidak Bermoral Sebut Penumpang Kufur Menyenangkan, KAI Minta Maaf - Pikiran-Rakyat.com | orang - WisataHits
Yogyakarta

Staf Tidak Bermoral Sebut Penumpang Kufur Menyenangkan, KAI Minta Maaf – Pikiran-Rakyat.com | orang

Pegawai Tidak Bermoral Sebut Penumpang Kufur Nikmat, KAI Minta Maaf

PT KAI telah mengangkat suaranya kepada karyawannya yang menanggapi keluhan penumpang dengan menyebut mereka nikmat kufur.

Tweet penumpang KAI dengan akun Twitter @Qruun menyoroti ketidaknyamanan posisi kursi kereta yang saling berhadapan dan menyebabkan penumpang berlutut dengan penumpang lain: “Mengapa @KAI121 masih menjaga kursi saling berhadapan seperti ini? Juga, jika Anda bosan dengan kursi seperti itu, terutama jika Anda pergi lebih dari 5 jam, “kata akun Twitter @Qruunn, seperti dikutip Mind-Rakyat.com dari akun Twitter @arsipaja.

Netizen lain menanggapi keluhan tersebut dengan berbagai cara, termasuk tanggapan dari seseorang yang mengaku sebagai karyawan KAI yang kontennya diduga menyindir penumpang Gen Z dan Alpha. ..

Baca lebih lanjut: Pikiran orang-orang »

Festival Budaya Tembok Besar Beijing – ANTARA News

ANTARA – Festival Budaya Tembok Besar Beijing 2022 dibuka di kaki Tembok Besar Simatai China di Beijing akhir pekan lalu. Kegiatan ini sebagai upaya penguatan… Continue reading >>

Tiket Pesawat Mahal, PT KAI Siapkan Kereta Wisata, Itu PilihannyaKereta wisata milik KAI memiliki jenis yang berbeda-beda yang dapat digunakan untuk perjalanan rombongan dengan jadwal dan rute yang fleksibel.

Pemanfaatan KAI masih baik karena penerapan peraturan baru untuk tes PCR wajib |Republika Online KAI menilai tingkat okupansinya baik, karena jumlah tiket yang terjual selalu di atas 90 persen

Menyemprot Penumpang Yang Mengadu “Kufur Nikmat”, Staf KAI Ujungnya Diperdagangkan Perusahaan: Hanya Orang – Pikiran-Rakyat.comPT Kereta Api Indonesia (KAI) menindak tegas stafnya yang menyemprot penumpang setelah dia mengadu di media sosial.

Duduk dalam kasus pria berhijab resmi karena menolak naik kereta api di Bogor KAI menjelaskan, pelaku ditolak naik kereta api di Stasiun Paledang, Bogor karena statusnya belum divaksinasi. Begitulah cara duduknya.

Cek jadwal KRL Jogja-Solo hari ini Rabu 24 Agustus 2022 KA terakhir dari stasiun Tugu Yogyakarta jam 18.30 WIBBerdasarkan website resmi KAI Commuter, berikut adalah jadwal KRL koneksi Jogja-Solo hari ini, Rabu 24 Agustus 2022. Jangan lupa untuk memasukkan saldo KMT Anda.

Cek jadwal KRL Jogja-Solo hari ini Selasa 23 Agustus 2022 KA terakhir dari stasiun Lempuyangan jam 18:34 WIBBerdasarkan website resmi KAI Commuter, berikut adalah Jadwal KRL Sambungan Jogja-Solo hari ini, Selasa 23 Agustus 2022. Jangan lupa masukkan saldo KMT Anda.

ORANG PIKIRAN – Baru-baru ini, linimasa Twitter dihebohkan dengan komentar janggal dari pegawai Kereta Api Indonesia (KAI) tentang penumpang yang mengeluhkan kursi yang tidak nyaman di kereta yang mereka tumpangi. Bali, Imperial, Java, Nusantara, Priority, Retro, Sumatra, Toraja dan Kereta Api Khusus REPUBLIKA PIKIRAN RAKYAT – ​​PT Kereta Api Indonesia (KAI) menindak tegas karyawannya yang menyemprot penumpang setelah dia mengadu di media sosial.

Tweet penumpang KAI dengan akun Twitter @Qruun menyoroti ketidaknyamanan kursi kereta yang saling berhadapan dan fakta bahwa penumpang akan berlutut dengan penumpang lain. “Kenapa @KAI121 masih mengangkat kursi berhadap-hadapan seperti ini? Kalaupun duduk seperti ini bikin badan sakit, apalagi kalau jalan lebih dari 5 jam,” kata akun Twitter @Qruunn, seperti dikutip Mind-People. Selain KA wisata, KAI menawarkan KA reguler kelas Ekonomi, Bisnis, Eksekutif dan Luxury.com melalui akun Twitter @arsipaja. Penumpang yang belum mendapatkan vaksinasi booster atau baru mendapatkan vaksinasi pertama kedua harus melampirkan hasil tes PCR. Keluhan tersebut mendapat tanggapan beragam dari netizen lainnya, termasuk tanggapan dari seseorang yang mengaku sebagai karyawan KAI yang kontennya diduga menyindir penumpang Gen Z dan Alpha. Tarif PSO-KA berlaku sesuai ketentuan yang ditetapkan pemerintah, sedangkan tarif KA komersial bersifat dinamis sesuai permintaan masyarakat, namun masih dalam batas tarif pagu (TBA) dan tarif dasar (TBB) yang ditetapkan. Baca Juga: Lagu Lyodra “Sang Dewi” Viral Lewat Negeri Sebrang, Siti Nurhaliza: Impianku Yang Aku Inginkan. “Kami mohon maaf kepada subjek data dan seluruh pelanggan KAI atas komentar yang diberikan oleh pegawai KAI dalam menanggapi masukan pelanggan,” ujar Joni Martinus.

. “KAI telah menunjukkan kemampuannya untuk melayani peningkatan jumlah pelanggan selama liburan atau peak season. Saat itu, Joni mengatakan rata-rata jumlah pelanggan SLJJ sebanyak 84. “Saya ingin menanggapi thread ini, bukan sebagai orang yang bekerja di KAI, tetapi sebagai orang yang memiliki pengalaman mengemudi kereta api sebelum layanan menjadi seperti sekarang, anak-anak – Gen Z dan Alpha – Anak-anak – tidak memiliki pengalaman ini. sekaligus mengingatkan kita agar tidak ingkar,” kata akun Twitter @asmaraism. Di sisi lain, KAI akan terus memastikan seluruh pelanggan menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Menanggapi kehebohan karyawannya yang diketahui bekerja di Customer Service Unit (CS), Joni Martinus, wakil presiden humas KAI, mengeluarkan siaran pers dengan permintaan maaf. Ia menegaskan, KAI tetap berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. “Kami mohon maaf kepada subjek data dan seluruh pelanggan KAI atas komentar yang diberikan oleh pegawai KAI dalam menanggapi masukan pelanggan,” demikian pernyataan KAI. Berita telah ditayangkan di Bisnis.

KAI juga mengatakan bahwa komentar karyawan tersebut tidak mencerminkan semangat perusahaan yang selalu berorientasi pada pelayanan dan kepuasan pelanggan. . Persyaratan berikut berlaku untuk perjalanan jarak jauh:1.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button