Srikandi Demokrat Ciamis perkuat gerakan perempuan dan menangkan pilkada - WisataHits
Jawa Barat

Srikandi Demokrat Ciamis perkuat gerakan perempuan dan menangkan pilkada

Berita Ciamis (Djavatoday.com) — Hakimah, Ketua Srikandi Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, akan memperkuat gerakan perempuan untuk memenangkan pemilu 2024.

“Setelah dikukuhkan organisasi Srikandi Demokrat, ini menjadi sumber kekuatan baru bagi Partai Demokrat,” kata Hakimah.

Hal itu diungkapkan Hakimah usai pelantikan DPC Partai Demokrat Jabar di SICC, Bogor, Sabtu (20/11/2022).

Menurut Hakimah, sesuai arahan pimpinan Srikandi Demokrat yakni Annisa Pohan yang menyatakan organisasi ini bukan milik sayap partai.

“Jadi Demokrat Srikandi tidak punya hak suara dalam menentukan kebijakan partai,” ujarnya.

Namun Srikandi Demokrat adalah wadah bagi gerakan perempuan yang progresif dan inklusif untuk memajukan dan memberdayakan perempuan.

“Kita tahu bahwa sebagian besar pemilih di negeri ini adalah perempuan yang mendominasi. Karena itu perempuan perlu menjadi wadah untuk membawa perubahan,” ujarnya.

Hakimah pun mengimbau kader untuk berperan aktif dalam memaksimalkan program kerja yang telah berjalan selama ini.

“Kami akan terus bergerak maju dan memaksimalkan program kerja baik dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu maupun dalam bencana alam,” ujarnya.

Selain itu, Srikandi akan lebih aktif lagi dengan program Jum’at Berkah ke depannya. Kegiatan apapun akan mampu menyerap aspirasi.

“Kami memiliki keinginan yang sama untuk mengubah dan memperbaiki keadaan negara saat ini yang tidak baik saat ini, terutama bagi perempuan,” ujarnya.

Hakimah menambahkan Srikandi Demokrat yang bersih sangat menyambut baik dan mengajak perempuan bekerja sama untuk mewujudkan apapun.

“Kita harus bersatu bersama Srikandi, kita harus membawa Demokrat kembali menang di pemilu 2024,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button