Sorotan kemarin: Farel Prayoga positif terpapar Covid - WisataHits
Jawa Timur

Sorotan kemarin: Farel Prayoga positif terpapar Covid

SuaraMalang.id – Kabar tak menyenangkan datang dari Farel Prayoga. Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu terkena virus Covid-19 varian Omicron.

Karena kondisi tersebut, Farel tidak bisa menerima undangan untuk tampil di Denpasar, Bali. Penyanyi yang viral dengan lagu Ojo dibandingkan ciptaan Abah Lala itu meminta maaf.

1. Farel Prayoga terkena Omicron, batal manggung di Bali

Farel Prayoga terkena Omicron. [Instagram/@farelprayoga.co]Farel Prayoga terkena Omicron. [Instagram/@farelprayoga.co]

Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga terkena virus Covid-19 varian Omicron. Karena kondisi tersebut, ia harus membatalkan sejumlah tanggal konser.

Baca Juga: Vaksin Bivalen Cegah Peningkatan Kasus COVID-19 Jelang Musim Dingin di AS, Adalah Terobosan Terbaru

Seperti jadwal manggung yang disepakati di Bali akan digelar di Denpasar hari ini 7 September 2022.

Lanjut membaca

2. Javier Roca dan misi mengembalikan gaya permainan Arema FC

Manajer Arema FC Javier Roca. [Arema FC]Manajer Arema FC Javier Roca. [Arema FC]

Javier Roca langsung memimpin sesi latihan Arema FC di Stadion Gajayana Kota Malang, Rabu sore (9/7/2022). Mantan pelatih Persik Kediri itu tancap gas usai resmi dilantik manajemen Singo Edan, Selasa (9/6/2022).

Dengan diluncurkannya situs resmi Arema FC, Javier Roca membawa suasana baru pada sesi latihan. Roca tampak aktif berinteraksi dengan para pemain.

Baca Juga: Berita Menakjubkan Video Miring Pelukan Farel Prayoga, Vita Alvia Murka: Apakah Anda Gila?

Lanjut membaca

3. Aparat desa di Probolinggo bisnis narkoba ditangkap saat transaksi di dekat masjid

Perangkat desa di Probolinggo, Jawa Timur untuk transaksi narkoba. [Dicko W/TIMES Indonesia]Perangkat desa di Probolinggo, Jawa Timur untuk transaksi narkoba. [Dicko W/TIMES Indonesia]

Polres Probolinggo menangkap Muhammad Ali Makki, warga Dusun Keramat, Desa Liprak Kulon, Kecamatan Banyuanyar. Pria yang bekerja sebagai aparat desa itu kedapatan mengedarkan sabu.

Mohammed ditangkap di luar sebuah masjid tidak jauh dari rumahnya saat dia hendak melakukan transaksi. Polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 1,18 gram dan dua kantong sabu.

Lanjut membaca

4. Nenek ditemukan berenang di pintu air Banyuwangi Muncar

Penemuan Jenazah Nenek Terapung di Gembok di Banyuwangi [Foto: Suaraindonesia]Penemuan Jenazah Nenek Terapung di Gembok di Banyuwangi [Foto: Suaraindonesia]

Penemuan jenazah nenek-nenek mengambang di pintu air di Dusun Sukosari, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi mengejutkan warga setempat, Rabu pagi (9/7/2022).

Jenazah tersebut kemudian diketahui adalah nenek Baenah, 70 tahun, yang tinggal di Dusun Rejomulyo, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring. Senior itu sebelumnya telah dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Lanjut membaca

5. Abdullah Azwar Anas, Putra Banyuwangi Dilantik Jokowi sebagai MenpanRB

Profil dan biodata Abdullah Azwar Ana (Suara.com/Arry Saputra)Profil dan biodata Abdullah Azwar Ana (Suara.com/Arry Saputra)

Nama Abdullah Azwar Anas sangat populer di kalangan masyarakat Jawa Timur. Bukan hanya karena mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur yang kemudian mengundurkan diri, namun Anas merupakan salah satu bupati sukses di Banyuwangi.

Ia menjabat dua periode dan membawa banyak perubahan di Banyuwangi. Misalnya, Anas membangun Banyuwangi sebagai salah satu kabupaten tujuan wisata paling populer. Pada era Anas, Bandara Banyuwangi semakin maju dan lengkap.

Lanjut membaca

Source: malang.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button