Soegi Borneo, Ananda Badudu x Monita di Rain Parade sukses mengejutkan pengunjung IIMS Infinite Live 2023 Day 9 - WisataHits
wisatahits

Soegi Borneo, Ananda Badudu x Monita di Rain Parade sukses mengejutkan pengunjung IIMS Infinite Live 2023 Day 9

Soegi Borneo, Ananda Badudu x Monita di Rain Parade sukses mengejutkan pengunjung IIMS Infinite Live 2023 Day 9

Piknikdong.com – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak dini hari ternyata tidak menyulut kemeriahan panggung IIMS Infinite Live.

Panggung IIMS Infinite Live hari ini (24/2) dihadiri oleh band indie asal Semarang, Soegi Borneo.

Soegi Borneo, Ananda Badudu x Monita di parade hujan yang sukses memukau pengunjung IIMS Infinite Live 2023 Day 9, Image by IG: @iimsinfiniteliveSoegi Borneo, Ananda Badudu x Monita di parade hujan yang sukses memukau pengunjung IIMS Infinite Live 2023 Day 9, Image by IG: @iimsinfinitelive

Siapa yang tak kenal lagu Soegi Boernan berjudul Asmalibrasi yang berhasil mendulang ketenaran berkat lagu pembuka panggung IIMS Infinite Live siang tadi.

Musisi Ananda Badudu dan penyanyi solo Indonesia Monita telah menyelesaikan Day 9 dari IIMS Infinite Live 2023 Stage.

Keduanya tampil memukau beberapa lagu andalan Banda Neira seperti “Rain In Dreams”, “The Broken Grows Back”, “Until It Becomes Dust”, “168” by Monita “Start Again”, “Sayonara”, hingga lagu kolaborasi tersebut. antara keduanya yaitu “What’s Your Dream” dan “We’ll Just Go First”.

Pertunjukan berikut dibawakan oleh grup Rain Parade.

Fase terakhir alias comeback dengan nama baru dari grup musik sebelumnya bernama Payung Teduh yang dimotori oleh Ale Saksakame, Mohamad Istiqamah Djamad, Aziz Comi Kariko dan Ivan Penwyn berhasil memberikan rasa sejuk seperti hujan di tengah kemeriahan yang diadakan IIMS 2023 hari ini.

IIMS Infinite Live yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 26 Februari akan menjadi acara pelengkap bagi para pecinta otomotif dan musik untuk menikmati dua hal yang mereka sukai sekaligus.

Tak hanya menampilkan mobil-mobil terbaru, IIMS juga akan menampilkan penampilan musik dari sejumlah artis dan band ternama di Indonesia.

Semua informasi dan pembelian tiket dapat diakses melalui Dyandratiket.com dan tiket.com.

Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik pembelian tiket IIMS Infinite Live dengan menunjukkan STNK berbagai merk peserta IIMS 2023.

STNK hanya berlaku untuk pembelian tiket terbatas untuk 500 pengunjung pertama.

Selain itu, pengunjung yang membeli tiket IIMS hanya perlu melakukan top up Rp 50.000 untuk mendapatkan tiket masuk IIMS Infinite Live.

Promo lain yang tak kalah menarik adalah paket bundle untuk pembelian tiket IIMS dan IIMS Infinite Life seharga Rp100.000 untuk weekdays dan weekend Rp135.000.

Beragam fasilitas IIMS 2023 direncanakan khusus untuk menarik minat pengunjung selama 11 hari penuh penyelenggaraan IIMS tahun ini.

Mulai dari IIMS Sky Bridge yang membentang di area outdoor untuk memudahkan arus pengunjung menuju Hall A – D dan Hall B – C, track IIMS yang merupakan jalur khusus untuk test drive dan driving area, hingga ketersediaan makanan court yang menjual berbagai hidangan dan rasa lokal hingga internasional.

Bagi pengunjung muslim tidak perlu khawatir karena IIMS 2023 menyediakan mushola untuk memudahkan siapa saja yang ingin beribadah di JIExpo Kemayoran.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button