Sinergi Foundation meraih penghargaan “Nazhir Terbaik” di BWI Awards 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Sinergi Foundation meraih penghargaan “Nazhir Terbaik” di BWI Awards 2022

RADARBANDUNG.id – Dahulu kala, dalam dunia wakaf, Yayasan Sinergi mendapatkan penghargaan sebagai “Nazhir Terbaik” dalam ajang BWI Awards 2022 yang dipersembahkan oleh Badan Wakaf Indonesia (BWI) pada Rabu (07/12) lalu. Penghargaan ini diberikan kepada lembaga-lembaga di Indonesia yang berupaya mengembangkan wakaf agar berdampak pada kemaslahatan masyarakat.
“Bersama para donatur, Yayasan Sinergi bekerja keras mengelola amanah wakaf untuk kepentingan sesama,” kata CEO Sinergi Foundation Asep Irawan.

Potensi wakaf di Indonesia sendiri mencapai 180 triliun, namun baru terhimpun 860 miliar dengan berbagai sumber daya saat ini. Keberadaan Sinergi Foundation dan lembaga wakaf lainnya sebagai Nazhir tentunya akan membantu BWI untuk memaksimalkan kepengurusan potensi yang sangat besar tersebut.

Di tahun 2022, Yayasan Sinergi akan terus mengembangkan inovasi wakaf produktif di bidang perhotelan, wisata halal dan real estate. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan biaya pendidikan gratis bagi siswa dan akses gratis ke perawatan kesehatan berbasis wakaf bagi masyarakat miskin.

“Semoga dunia wakaf baik secara sosial maupun produktif terus berkembang di Indonesia dan menjadi kemaslahatan yang sebesar-besarnya bagi umat Islam. Amin,” harap Asep Irawan.

Selain Sinergi Foundation, penghargaan Nazhir Terbaik juga diraih oleh Dompet Dhuafa dalam ajang BWI Awards 2022.

Sinergi Foundation (SF) sendiri merupakan lembaga filantropi yang mengelola dana Wakaf, Zakat, Infak Sedekah serta dana sosial lainnya melalui program Inovasi Sosial Pemberdayaan. Dalam menyalurkan dana Ziswaf yang terkumpul, Yayasan Sinergi memiliki beberapa program di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi dan sosial.

(Sebelum)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button