Sinar Mas Land diakui di BCI Asia Awards 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Sinar Mas Land diakui di BCI Asia Awards 2022

Bogordaily.net – Berkat semangat dan kerja kerasnya, Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan bergengsi internasional kategori Top 10 Developer pada ajang BCI Asia Awards 2022 yang diselenggarakan di Jakarta pada Selasa, 23 Agustus 2022.

BCI Asia Awards merupakan ajang penghargaan bagi konsultan arsitektur dan pengembang properti.

Penghargaan 10 besar ini diberikan kepada perusahaan yang memiliki skor keseluruhan tertinggi dalam hal proyek yang sedang dibangun selama setahun terakhir.

Hal ini tercermin dari tingkat keberlanjutan perusahaan, peringkat bangunan hijau yang dikonfirmasi dan berbagai aspek lain yang menunjukkan kinerja perusahaan.

Kriteria proyek yang termasuk dalam evaluasi meliputi tahapan sebagai berikut: orang yang berpura-pura untuk tahap awal kategorisasi untuk desain bangunan hijau.

Herry Hendarta, Direktur Sinar Mas Land, mengatakan: “Terima kasih atas apresiasi yang ditunjukkan Sinar Mas Land melalui BCI Asia Awards 2022.

“Kami bersyukur perusahaan dapat terpilih sebagai 10 besar pengembang atas kepercayaan seluruh masyarakat. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa dalam kondisi yang sulit sekalipun kami tetap unggul dengan menghadirkan produk-produk berkualitas yang relevan dengan kebutuhan masyarakat. Pencapaian yang membanggakan ini dapat kami raih atas kerja keras tim manajemen dan seluruh karyawan serta atas dukungan tenaga kerja Orang yang berminat”, dia berkata.

Sinar Mas Land telah mengembangkan pusat pertumbuhan baru berskala perkotaan dengan sejumlah proyek antara lain BSD City, City of Tourism & Tourism Legend Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Kota Deltamas Cikarang, Klaska Residence dan Wisata Bukit Mas di Surabaya, Grand City dan Balikpapan Baru di Balikpapan hingga Nuvasa Bay di Batam.

Seluruh proyek yang dimiliki Sinar Mas Land memadukan konsep teknologi digital dengan pembangunan hijau berkelanjutan sejalan dengan visi konsisten Perusahaan.***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button