Simak 5 Alasan Menginap di Vasa Hotel Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Simak 5 Alasan Menginap di Vasa Hotel Surabaya

WAKTU INDONESIA, SURABAYA – Bagi para pecinta traveling, berwisata di dalam maupun luar negeri tentunya sudah menjadi agenda tersendiri setiap tahun bahkan setiap bulan.

Memilih akomodasi atau penginapan tentu menjadi hal yang menarik di setiap destinasi wisata atau tempat yang menjadi tujuan penyembuhan.

Lalu kenapa tidak mencoba aktivitas stay atau menginap di hotel-hotel mewah seperti Vasa Hotel Surabaya. Jangan khawatir, menginap di hotel bintang 5 justru memberikan kamu pengalaman yang berbeda dan seru.

Layanan unggulan Vasa sudah terkenal dan layak menjadi pilihan saat menginap maupun bersantai. Karena setiap sudut menawarkan surga penyembuhan premium.

Pool-in-Room-Presidential-type.jpgKolam renang dalam ruangan gaya presidensial. (FOTO: Dok Vasa)

Suasana megah begitu kuat saat Anda memasuki area lobi utama. Lounge mini dan toko roti Bonne Journe sangat mencolok. Berbelanja berbagai macam roti yang enak bisa menjadi pilihan sambil bersantai sambil duduk di sofa yang nyaman dan luas.

Bonne Journe juga memiliki croissant khas.

Resepsionis dan staf hotel akan melayani tamu dengan baik dan menyediakan tipe kamar yang berbeda untuk dipilih pada saat proses check-in.

Para tamu dapat memilih jenis kamar sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka. Karena resepsionis akan melayani Anda dengan maksimal dan pasti tidak akan mengecewakan Anda.

Tipe kamar Vasa sangat lengkap. Mulai dari Select Room, Suite, Apartment, Royal Suite hingga Presidential Suite.

Chamas-Churrascaria.jpgChamas Churrascaria di tingkat lobi membawa pengalaman kuliner ke Brasil menggunakan teknik memanggang arang yang otentik. (FOTO: Dok Vasa)

Semua kamar sangat bersih karena telah direnovasi secara menyeluruh dan memiliki aroma yang khas. Staf hotel akan membantu jika diperlukan.

“Selama Anda tinggal Anda akan menjadi raja atau ratu,” kata Mona Cella, Direktur Komunikasi Pemasaran Cluster, Selasa (20/9/2022) sambil tersenyum.

Berikut setidaknya lima alasan mengapa Anda harus menginap di Vasa Hotel Surabaya. Ayo, lihat!

1. Kolam renang luar ruangan

Kolam renang merupakan fasilitas favorit bagi setiap pengunjung. Selain dinikmati untuk berolahraga untuk menciptakan keceriaan bersama keluarga, ternyata kolam renang juga bisa digunakan sebagai sarana relaksasi.

Apalagi jika kolam renang berada di lantai paling atas seperti di Vasa Hotel Surabaya. Terletak di lantai 5, dimana Kid’s Palyground dan fasilitas pusat kebugaran berada, kolam renang ini menawarkan pemandangan kota Surabaya yang indah.

“Anda memiliki pemandangan kota Surabaya yang luas, sehingga dari tepi infinity pool ini Anda dapat melihat langsung beberapa landmark seperti pelabuhan, Jembatan Suramadu dan banyak lagi,” kata Oyon, Cluster Marketing Communications Executive Hotel Vasa. Surabaya.

2. Lengkapi area bermain anak

Jika Anda satu-satunya yang merasa nyaman dan bahagia selama Anda tinggal, itu tidak adil untuk bayi, bukan? Ajak anak Anda yang aktif untuk menikmati permainan di taman bermain anak di dekat area kolam renang di lantai 5.

Anak Anda akan dimanjakan sepanjang hari dengan berbagai permainan, ball pool, permainan dengan mainan, menggambar, melukis, melipat, meluncur dan masih banyak permainan lainnya yang juga melatih saraf motorik anak Anda dan bersenang-senang dengan permainan tersebut.

3. Lokasi strategis

Mencari hotel tentu tidak mudah dan tidak boleh sembarangan. Lokasi juga bisa menjadi salah satu pertimbangan wajib untuk menentukan masa inap hotel Anda.

“The Vasa Hotel Surabaya sangat cocok bagi Anda yang mendambakan akses mudah dan terhindar dari kemacetan lalu lintas kota yang parah,” kata Oyon.

Berlokasi strategis di jalan utama HR Muhammad, kawasan bisnis yang berkembang pesat, Vasa Hotel Surabaya menyambut Anda setelah keluar dari pintu tol Kota Satelit.

Anda juga hanya membutuhkan waktu 30 menit dari Bandara Internasional Juanda, 10 menit ke pusat perbelanjaan, 5 menit ke lapangan golf, dekat dengan berbagai atraksi dan berbagai tempat wisata yang mengesankan.

4. Kamar luas dengan interior keren

Siapa yang mau melewatkan momen menghabiskan malam sebagai tanda kegembiraan? Sayangnya, Vasa Hotel Surabaya dengan desain hotel modern dan berbagai fungsi canggihnya terabaikan dalam jepretan kamera.

Sesekali Anda juga harus mencoba Presidential Room yang memiliki kolam renang pribadi di dalam kamar. Setiap sudut kamar di Vasa Hotel Surabaya didesain Instagrammable, nyaman dan memanjakan. Sebagai pendukung hasrat memotret Anda, kapel ikonik, lampu gantung lobi, dekorasi lobi bertema, taman vertikal, dan banyak tempat lainnya menunggu bidikan manis Anda untuk mempercantik halaman Instagram Anda.

5. Masakan lezat, dari lokal hingga internasional

Tidak bisa dipungkiri bahwa hidangan yang disajikan di hotel termasuk di antara highlight jika kita menginap Breakfast at 209 Dining Floor 2 menawarkan berbagai menu mulai dari lokal, Asia hingga internasional.

Anda juga dapat menikmati makan siang dan makan malam prasmanan di restoran ini selama Anda menginap. Bagi Anda yang menyukai masakan Asia, Xiang Fu Hai Restaurant di lantai 6 juga tersedia untuk makan siang dan makan malam.

Tak ketinggalan, Chamas Churrascaria di lantai lobi membawa pengalaman bersantap Anda ke Brasil dengan teknik memanggang autentik menggunakan arang.

“Tiga restoran di atas di Vasa Hotel Surabaya berhasil masuk ke peringkat tiga teratas di TripAdvisor melalui ulasan tamu,” kata Oyon.

Tidakkah Anda bangga makan di restoran terbaik di kota saat berkunjung? Jangan lewatkan kue-kue Bonne Journe dengan croissant Paris di lantai lobi.

Nah, sudah terjawab mengapa Anda harus memilih Vasa Hotel Surabaya sebagai pilihan tepat untuk menginap di Surabaya. Dengan budget yang relatif terjangkau dan aman nilai diaVasa Hotel Surabaya adalah pilihan hotel terbaik direkomendasikan. Jadi mulailah merencanakan masa tinggal Anda sekarang.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button