Silokek Geopark dilengkapi dengan guest house - WisataHits
Jawa Tengah

Silokek Geopark dilengkapi dengan guest house

Silokek Geopark dilengkapi dengan guest house

Minang Silokek Ranah Geopark, Kabupaten Sijunjung mendapatkan penghargaan peringkat II (kategori ekowisata) dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) 2022.

Kepala Dinas Parpora Kabupaten Sijunjung, Afrineldi mengatakan, Geopark Silokek bersaing dengan 134 kabupaten/kota dari 34 provinsi di seluruh Indonesia. “Alhamdulillah, Silokek kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional. Kali ini menjadi juara kedua kategori ekowisata dalam API Awards 2022,” ujarnya, Senin (28/11).

Menurut perusahaan, ini merupakan penghargaan kedua dalam waktu singkat. Yakni, Nagari Silokek harus meraih harapan pertama dalam lomba desa wisata 2022 kategori ADWI Creative Digital. Sehingga segala kerja keras dan pengorbanan yang dilakukan oleh semua pihak dapat diwujudkan dengan baik.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Pengungsi gempa Cianjur dengan gangguan jiwa dan mengamuk, dokter evakuasi!

Beberapa dokter dan perawat psikiatri menjemput residen tersebut untuk dibawa ke RS Sayang di Cianjur. Baca selengkapnya >>

Sehubungan dengan hari raya Nataru, Sarpras meminta untuk dilengkapi di Crowd Centers |Republika OnlineSaat ini kunjungan wisatawan ke DIY mengalami peningkatan.

8 Bisnis ‘Guest House’ yang Efektif dan ‘Cuan’Tak hanya hotel atau vila, belakangan ini guest house kerap menjadi pilihan akomodasi para wisatawan.

Keunggulan fitur Honda LaneWatch BR-V saat berpetualang di kota MedanHonda BR-V terbaru dilengkapi dengan Honda LaneWatch yang dapat mengurangi blind spot di sisi kiri kendaraan

Terungkap, izin senjata Brigadir J dan Bharada E tanpa tes psikologiDokumen seperti tes psikologi, referensi pekerjaan dan surat keterangan kesehatan harus dilampirkan dengan surat keterangan kepemilikan senjata.

Daftar 10 Psikolog di Tangerang Lengkap dengan Lokasi dan Rencana Praktek – Pikiran-Rakyat.comSimak daftar 10 psikolog di Tangerang dan sekitarnya yang bisa Anda temui. Informasi dilengkapi dengan jadwal dan tempat praktek.

Daftar 10 Psikolog di Semarang Lengkap dengan Jadwal Praktek dan Biaya – Pikiran-Rakyat.comSimak daftar 10 psikolog yang bisa Anda temui di Semarang. Daftar ini mencakup jadwal latihan, lokasi, dan harga.

Penghargaan ini diserahkan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Sijunjung pada malam Anugerah Pesona Indonesia yang digelar di Kota Banda Aceh pekan lalu. REPUBLIK.: 1..

Puncak acara adalah prosesi penyerahan plakat. Kepala Dinas Parpora Kabupaten Sijunjung Afrineldi mengatakan Geopark Silokek bersaing dengan 134 kabupaten/kota dari 34 provinsi se-Indonesia-19 di pusat keramaian diminta dilengkapi. “Alhamdulillah, Silokek kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional. Selain pemesanan, situs ini sendiri dapat dijadikan wadah untuk bertukar informasi. Kali ini menempati posisi kedua kategori ekowisata dalam API Awards 2022,” ujarnya, Senin. ( 28 November) Karena pada hari raya Nataru diprediksi terjadi peningkatan signifikan jumlah wisatawan di sektor DIY. Menurut keterangan mereka sendiri, ini sudah merupakan penghargaan kedua dalam waktu singkat. Fungsi ini sangat bermanfaat, apalagi jika ingin belok kiri di perempatan.

Yakni, Nagari Silokek harus meraih suar harapan pertama dalam ADWI Creative Digital Tourism Competition 2022: “Fasilitas dan infrastruktur di pusat keramaian harus dicek lagi, tempat cuci tangan, pengatur suhu dan sebagainya,” kata ketua Komisioner DPRD DIY, Eko Suwanto di DPRD DIY. Ketika diberkahi dengan pemasaran yang baik, peminatnya pasti banyak. Sehingga segala kerja keras dan pengorbanan yang dilakukan oleh semua pihak dapat diwujudkan dengan baik. “Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya selama ini, baik materiil maupun immateriil. Anggaran ini dapat digunakan untuk menambah sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Menghadirkan objek wisata Silokek dengan jargon Geopark Silokek untuk memenangkan kejuaraan dan sertifikat,” ujarnya. Cara ini membantu konsumen mengenal guest house Anda, terutama ketika konsumen mencari akomodasi budget yang terjangkau. . Karena sebelum Nataru ini, peningkatan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 semakin meningkat setiap harinya di market DIY.com/FATHAN RADITYASANI Honda BR-V with Honda LaneWatch Selain Honda LaneWatch, BR-V terbaru juga dilengkapi Honda Sensing, sistem yang membantu pengemudi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button