Siap-siap, KAI Wisata akan menebar promo tiket kereta api di Expo 2023 - WisataHits
Yogyakarta

Siap-siap, KAI Wisata akan menebar promo tiket kereta api di Expo 2023

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Kereta Api Wisata atau KAI Wisata akan menawarkan tiket promo kereta api pada travel fair yang merupakan bagian dari KAI Wisata Expo 2023 mendatang.

Hendy Helmy, Direktur Utama KAI Wisata, mengatakan dalam pemaparan program dan agenda KAI Wisata 2023 di Jakarta, Selasa (13/12/2022).

“Nantinya KAI Expo sama seperti tahun ini, kami akan melakukan promo tiket. Sehingga juga menjadi daya tarik bagi masyarakat Pameran industri (pameran) kami,” jelasnya.

Hendy mengatakan, promo tiket kereta api di KAI Wisata Expo 2023 mendatang akan sama dengan tahun ini.

Ia melanjutkan, promo tiket kereta api itu dibandrol dengan harga Rp150.000 untuk kelas bisnis dan Rp70.000 untuk kelas ekonomi.

Baca Juga: KAI Gelar Roadshow Pariwisata Expo 2023 Selama 3 Bulan di Tiga Kota

Otnial Pamiarso, Business Development Manager KAI Wisata menjelaskan tiga kota yang dimaksud adalah Yogyakarta, Surabaya, dan DKI Jakarta.

“Nanti kami akan mengadakan Roadshow KAI Wisata Expo (2023) di 3 kota di Jogja, Surabaya, nanti juga di Jakarta,” kata Otnial.

Diantara kegiatan yang ditampilkan di KAI Wisata Expo adalah Pakapo berupa pawai yang diadakan untuk mempromosikan event KAI Wisata Expo.

Selain itu, Exhibition-Travel Fair, berupa pameran pameran perjalanan yang menjual tiket kereta api murah ke beberapa daerah di indonesia dan tiket internasional.

Lalu ada bintang tamu sebagai salah satu daya tarik event KAI Wisata Expo untuk menarik minat pengunjung untuk mengikuti event tersebut.

Lalu ada kuliner dari beberapa daerah di Indonesia untuk menambah kemeriahan pameran.

Jangan lupa disana acara bercakap-cakap diisi oleh peserta pameran serta travel influencer di Indonesia, lomba berupa lomba lukis anak dan diorama kereta api.

Sementara di sana harga pintu yang dapat diterima oleh para pengunjung acara ini dengan berbagai hadiah menarik yang juga akan diberikan terbaik kios ditujukan untuk pelaku.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button