Setelah beberapa hari dirawat, tersangka korban KDRT meninggal dunia - WisataHits
Yogyakarta

Setelah beberapa hari dirawat, tersangka korban KDRT meninggal dunia




Semanu, (pidjar.com) – Satreskrim Polres Gunungkidul saat ini tengah mengusut kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang mengakibatkan korban tewas. Ini D, warga Desa Umbulrejo, Kapanewon Ponjong, yang dinyatakan meninggal pada Rabu (19/10/2022). D sendiri telah menjalani perawatan medis dalam beberapa hari terakhir.

Keluarga menduga ada yang tidak beres dengan kematian D karena mereka menemukan serangkaian luka di tubuh wanita malang itu. Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk melaporkan diri ke Satreskrim Polres Gunungkidul dan dilakukan otopsi.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, selama beberapa hari D dirawat di RS Pelita Husada. Namun, karena kondisinya tidak stabil, ia dirujuk ke RSUD Wonosari untuk perawatan lebih lanjut. Sayangnya, kondisinya terus memburuk Rabu lalu hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Serangkaian jejak kekerasan yang membuat korban harus dirawat hingga nafas terakhir mulai terlihat. Memar merah di mata beredar di foto.

Atas permintaan orang tua D, jenazah kemudian dibawa ke Ponjong. Akhirnya karena beberapa hal yang diduga mengarah pada tindak pidana kekerasan, pihak keluarga melaporkan dugaan KDRT tersebut ke SPKT Polres Gunungkidul pada Kamis sore (20/10/2022).

“Benar, Polres Gunungkidul menerima laporan pada pukul 13.00 WIB hari ini atas dugaan kasus KDRT, korban berinisial D, terlapor berinisial M dan melapor berinisial K. D sejak meninggal. Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi,” kata Kabag Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto.

“Saat ini Satrekrim Polres Gunungkidul sedang melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti yang ada untuk mengungkap kasus tersebut secara hukum,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Soemantri mengatakan, peristiwa KDRT sendiri terjadi beberapa hari lalu. Korban dirawat di rumah sakit dan akhirnya meninggal. Pejabat saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut.

“Masih penyelidikan dan penyidikan,” jelasnya.


Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button