Seram dan Mendebarkan, 4 Film Halloween Yang Wajib Kamu Tonton - WisataHits
Yogyakarta

Seram dan Mendebarkan, 4 Film Halloween Yang Wajib Kamu Tonton

koranmemo.com – Oktober identik dengan perayaan Halloween yang selalu meriah dirayakan di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Jepang dan Korea.

Selain mengenakan kostum dan mendekorasi rumah bertema horor, perayaan Halloween juga bisa diisi dengan menonton film Halloween.

Meski Indonesia bukan negara yang merayakan Halloween, namun Anda yang ingin merasakan suasananya bisa menonton film bertema Halloween.

Nah, berikut ini kami bagikan rekomendasi 4 film bertema Halloween yang wajib ditonton, dikutip dari berbagai sumber.

1. Cerita Menakutkan untuk Diceritakan dalam Kegelapan

Film pertama yang disutradarai oleh Andre Ovredal berjudul Scary Stories To Tell In The Dark.

Film ini bercerita tentang sekelompok remaja yang secara tidak sengaja mengunjungi rumah hantu pada malam Halloween. Di sana mereka menemukan sebuah buku terkutuk yang berisi cerita-cerita seram.

Dari sana, peristiwa mulai meneror mereka satu per satu. Buku itu ternyata membawa petaka bagi siapa saja yang membacanya.

2. Trik dan perawatan

Kemudian ada film yang rilis pada tahun 2007 dan masih menjadi film populer untuk ditonton saat perayaan Halloween.

Film Trick ‘r Treat menceritakan tentang seorang anak laki-laki misterius bernama Sam. Sam tidak seperti anak normal, dia memiliki penampilan yang aneh; Kepalanya ditutupi dengan karung goni dan dia mengenakan piyama oranye.

Sam dikatakan sangat dekat dengan Halloween tradisional, jadi siapa pun yang tidak merayakan Halloween tidak akan ragu untuk melakukannya

kasihan dia.

Film yang berjudul Halloween ini dirilis pada tahun 2008. Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Laurie Strode yang selamat dari pembunuhan massal 40 tahun lalu.

Namun, Laurie mengalami trauma berat dan membuat hidupnya begitu bermasalah. Dia didiagnosis dengan gangguan stres pasca-trauma.

Suatu hari, seorang pembunuh berantai meneror Laurie lagi dan ingin membunuhnya. Tanpa sepengetahuannya, Laurie sudah memiliki rencana untuk membalaskan dendam si pembunuh.

Film terakhir yang harus dilihat selama perayaan Halloween adalah film tahun 2015, Tales of Halloween.

Film ini bercerita tentang sebuah kota di pinggiran Amerika yang diteror oleh makhluk menyeramkan pada malam Halloween.

Pesta yang seharusnya seru dan meriah tiba-tiba berubah menjadi malam yang menegangkan.

Ini dia rekomendasi 4 film Halloween yang wajib ditonton. Bersiaplah untuk menghancurkan hati Anda di malam Halloween. Selamat menonton.***

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button