Senyum Lebar Pemenang Acara Eksklusif BnR Semarang Feat Zebra Temple 39, Gathering Dt. Faishal HUT ke-4 di Kota Kendal All Class Tanpot (21/08/2022) - WisataHits
Jawa Tengah

Senyum Lebar Pemenang Acara Eksklusif BnR Semarang Feat Zebra Temple 39, Gathering Dt. Faishal HUT ke-4 di Kota Kendal All Class Tanpot (21/08/2022)

Senyum Lebar Pemenang Event Eksklusif BnR Semarang Feat Zebra Temple 39, Gathering Dt. Faishal 4th Anniversary di Kota Kendal All Class Tanpot

Pengarahan Panitia dan JBI oleh Dimas Candi Zebra 39 dan Titut BnR Semarang

Pengarahan Panitia dan JBI oleh Dimas Candi Zebra 39 dan Titut BnR Semarang

-BnR Media-Kemeriahan kompetisi burung penyanyi bertajuk BnR Semarang Feat Temple Zebra 39 Spesial Murai Batu & Cucak Hijau 24 G, hasil kerjasama Panitia BnR Semarang yang dikomandoi Sukma Titut dan Candi Zebra 39 dipimpin Dimas Bagus Lisdiyantoro dikemas eksklusif bersama BnR standar yang telah mengadopsi sistem. Penjurian terbuka pada Minggu (21/08/2022) di BnR Semarang Arena di Desa Wisata Blancir, Semarang Timur diiringi senyum lebar dari para kicau Mania yang berhasil mengantarkan amunisi andalannya ke podium pemenang.

Kuil Dimas Zebra 39 mencakup semua lingkaran kicauan

Kuil Dimas Zebra 39 mencakup semua lingkaran kicauan

Selain itu, tokoh Dimas Bagus Lisdiyantoro yang sudah dikenal luas di kalangan Kicaumania sebagai salah satu tokoh Kicaumania asal kota Semarang dengan kehebatan yang tak terhitung dalam kompetisi hobi tingkat nasional, sangat kritis terhadap fair play. Oleh karena itu, pada acara hari ini, ia mengeluarkan peringatan keras kepada seluruh elemen terkait untuk menutup semaksimal mungkin celah-celah yang dapat memicu terjadinya kecurangan. Ia pun langsung mengawasi dan memantau perkembangan balapan secara detail dari awal hingga akhir.

Candi Dimas Zebra 39 & Tokoh OBI Jawa Tengah

Candi Dimas Zebra 39 & Tokoh OBI Jawa Tengah

“Bagi saya ini ajang silaturahmi untuk mempererat rasa kebersamaan dari para maniak kicau lainnya yang tentunya sama-sama peduli menciptakan kompetisi burung yang sportif dan fair. Dalam acara ini saya didukung oleh teman-teman dari BnR Semarang dan tentunya teman-teman Kicaumania semua. Mari bersinergi untuk mewujudkannya dan semoga kita bisa konsisten di event-event lain kedepannya juga. Jangan takut untuk saling menyapa jika bertemu di luar, secara pribadi saya juga akan sedia membantu teman-teman tweeting saya semaksimal mungkin, salam hangat, hobi Zebra Temple 39, sukses selalu tweeting,” kata Dimas Baguş Lisdiyantoro .

Dt. Faishal 4th Anniversary di Krebo Kendal Arena 23 September 2022 All-Class Tanpot

Dt. Faishal 4th Anniversary di Krebo Kendal Arena 23 September 2022 All-Class Tanpot

Rona ceria terpancar dari para kicau mania, termasuk Fahrudin bersama keluarganya dan beberapa ABK lainnya mengibarkan bendera Dt. 4th Anniversary Faishal yang meletakkan salah satu koleksi amunisinya di kelas Murai Batu atas nama Bima hari itu. Meski belum mencapai performa puncak setelah berdandan, Bima sudah cukup intens meneliti kualitasnya dan cukup mengganggu persaingan. Suara muntahan ritmis lagu itu terdengar jelas, dibantu dengan tenaganya yang kuat ditambah dengan durasi kerja aktifnya, dikemas apik dalam gaya bertarung yang ceria sebagai senjata pamungkas Bima.

“Alhamdulillah performa Bima di lapangan cukup bagus tapi masih ada beberapa kesalahan yang cukup fatal hingga dia dipanggil dan kami sadar akan hal itu, semoga dia masih bisa di pertandingan berikutnya lebih baik lagi dan bisa kembali seperti semula. performa puncak untuk mendukung kemantapan prestasinya seperti sebelumnya,” ujar Fahrudin didampingi keluarga dan kru dari Krebo Kendal, memanfaatkan ramah tamah hari ini untuk menggalang dukungan bagi Kicaumania untuk ambil bagian dalam Menghadiri dan bisa hadir di acara yang akan berlangsung. pada hari jumat tanggal 23 september 2022 di lokasi hanggar krebo kendal berhadiah untuk semua kelas tanpa potongan.

Aditya SF Salatiga Perpanjang Duet andalan Pesona & Surya Jr 26

Aditya SF Salatiga Perpanjang Duet andalan Pesona & Surya Jr 26

Tahta teratas di kelas premier dengan tiket paling mahal 2200.000 yaitu sesi Steinelstern Kuil Zebra 39 berhasil ditaklukkan dengan amunisi yang diproduksi oleh Aditya SF dari kota Salatiga, yang kali ini ternyata menjadi yang pertama kalinya. dalam kompetisi besar. Sebuah prestasi yang sangat luar biasa bagi Surya Jr 26 tentunya, mengingat track record rival-rivalnya yang sudah masuk kelas ini pasti sudah menjadi nama besar di industri top mania stone star. Amunisi Aditya SF di kelas Cucak hijau juga tak mau kalah, mengoleksi kemenangan hari ini atas nama Pesona, yang kembali membuktikan eksistensi prestasinya di podium juara 1, 3, 3.

Algojo Hokky Karfeed terbaik di Muraibatu BnR A 1100K

Algojo Hokky Karfeed terbaik di Muraibatu BnR A 1100K

Hokky Karfeed dari kota yang sama berhasil mengantarkan salah satu koleksi amunisinya di kelas Steinelster dengan nama algojo, dimana aksi yang baik diapresiasi oleh juri untuk bisa meraih podium terbaik di sesi A BnR Steinelster dengan satu Tiket dari 1100K. “Sebenarnya persaingan kali ini sangat ketat, dimana lawan dari algojo juga sangat bagus, semua orang melempar kaca, luar biasa…” kata Kipli, sang mekanik mengaku cukup lega dan setelah Mendengarkan bisa tersenyum lebar pada hasil konser algojo yang lebih dominan menjadi juara.

Yono Brambang Purwodadi lingkari kualitas gelar sarjana

Yono Brambang Purwodadi lingkari kualitas gelar sarjana

Sementara itu, dengan harga tiket yang sama, BnR 1100K Rock Elster Session mengubah nama salah satu koleksi terpenting dari Markas Yono Brambang Purwodadi yaitu The Bachelor yang tampil lebih dominan baik dari segi variasi irama lagu, serta kekuatan yang lebih keras, gaya bertarung serta durasi Pekerjaan hingga juri menganugerahkannya yang terbaik di kelasnya tanpa diragukan lagi. “Alhamdulillah rejeki yang luar biasa hari ini, selain bisa berteman dengan teman-teman Kicaumania yang datang ke sini dari berbagai penjuru kota, SMA ini juga meraih prestasi membanggakan. Semoga bisa tetap stabil di event-event besar lainnya ke depannya juga,” ujar Yono Brambang.

Batalyon Dede Prima SF Brebes nyaris meraih double

Batalyon Dede Prima SF Brebes nyaris meraih double

Dede Prima SF dari kota Brebes juga turut aktif mensukseskan pertandingan hari ini, antara lain melalui aksi pengumpulan amunisi andalannya di kelas Steinelstern bernama Bataliyon yang penampilannya berhasil menarik perhatian tim juri. serta para penonton yang menyaksikannya secara langsung di arena saat itu. Turun di sesi awal Elsterstein Sim-A-Ticket 550K, batalyon sangat cair dengan asosiasi materi mereka benar-benar tampil di atas rata-rata hingga mereka berhasil meraih podium juara terbaik. Juga di sesi berikutnya, kelas 550.000 Stone Magpie dari tiket Sim B, Bataliyon mempertahankan penampilannya secara konsisten dan berbagi bendera konser dengan pesaing utama lainnya untuk mengambil tempat kedua di podium. “Hari ini hampir double winner,” kata mekanik.

Naufal NRD SF Pati turut andil dalam kesuksesan ini melalui aksi dahsyat Samudra

Naufal NRD SF Pati turut andil dalam kesuksesan ini melalui aksi dahsyat Samudra

Podium kedua hasil konser A-Flag bersama kelas Steinelstern Sim A-Ticket 550K ditempati Samudra, produksi Naufal NRD SF kota Pati. Tampilnya aksi nakal dengan footage yang terlihat jelas dalam class fight terpaksa memaksa sang pemilik untuk menerima sedikit perbedaan hasil dari konser ini. “Tetap tenang dari segi kualitas, tentu perbandingan hampir semua burung murai batu yang turun semua baik-baik saja, itu hanya masalah hoki es,” pungkas Naufal yang lebih fokus untuk mempersiapkan fokus berikutnya. acara minggu ini dengan menghadiri pertandingan SMM dengan koleksi amunisi lainnya ini.

Bintang Gading Mastering Wisanggeni memenangkan ganda

Bintang Gading Mastering Wisanggeni memenangkan ganda

Di kelas Cucak Hijau, Wisanggeni yang merupakan lulusan Mastering HQ BG – Bintang Gading kembali tak terbendung untuk merebut podium double winner sesi Cucak Hijau dari Patwal A dan Patwal B untuk 330.000 tiket. Juga penampilan koleksi lainnya di kelas Steinelstern mampu meyakinkan dengan materi hebat yang dibawakan oleh Artomoro oleh H. Arie BF yang kali ini finis ke-4 di podium sesi Elsterstein, SIM B-Ticket 550K, harus puas.

Andy - Bundaran SF mengandalkan stabilitas pencapaian Hercules

Andy – Bundaran SF mengandalkan stabilitas pencapaian Hercules

Sementara itu, stable ammo Hercules Green Cucak hasil polesan Andy – Bunderan SF pada laga hari ini, berhasil masuk ke pundi-pundi Champions Collection sebagai peraih podium juara 2 sesi Cucak Hijau oleh Patwal A dan juara 4 di sesi Cucak Hijau. Sesi Cucak Hijau Patwal B seharga 330.000 tiket. (Kiki)

Kualitas dan prestasi yang diraih Ruju membuat Calista SF Pekalongan bangga

Kualitas dan prestasi yang diraih Ruju membuat Calista SF Pekalongan bangga

P.Agus (Ketua OBI Reg. Jawa Tengah) mempersembahkan kandang simbolis Kuby sebagai hadiah tambahan.

P.Agus (Ketua OBI Reg. Jawa Tengah) mempersembahkan kandang simbolis Kuby sebagai hadiah tambahan.

Standar BnR, kombinasi dari sistem peringkat terbuka, dikemas secara transparan, disaksikan oleh kicaumania

Standar BnR, kombinasi dari sistem peringkat terbuka, dikemas secara transparan, disaksikan oleh kicaumania

Source: mediabnr.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button