Sensasi bersantap di Chao Phraya River Thailand - WisataHits
Jawa Tengah

Sensasi bersantap di Chao Phraya River Thailand

TEMPO.CO, jakarta – Makan malam di restoran dapat diketahui. Tapi makan di kapal bisa menjadi pengalaman yang menarik. Pengalaman tersebut bisa dicoba saat mengunjungi kota Bangkok Thailand.

Wisatawan bisa mencoba merasakan sensasi makan malam di atas kapal sambil berbagi sungai Chao Phraya. Anda dapat menikmati atraksi ini di atas Chao Phraya Princess Dinner Cruise Bangkok, kapal dua lantai dengan lampu berwarna cerah.

Untuk naik dan makan malam di kapal, wisatawan dapat membeli tiket secara online atau membelinya langsung di Icon Siam Shopping Mall. Setelah mendapatkan tiket, wisatawan dapat menuju dermaga melalui pusat perbelanjaan Icon Siam. Penumpang kemudian bergiliran menaiki kapal untuk disambut oleh petugas yang melampirkan sendiri pensanitasi tangan kepada penumpang.

Perjalanan dengan perahu memakan waktu sekitar dua jam. Di dalam pesawat, penumpang disuguhi berbagai hidangan Thailand, Asia, dan internasional yang lezat.

Hidangan yang disajikan mulai dari makanan pembuka hingga hidangan utama. Dari hidangan utama yang lezat hingga makanan penutup disajikan sebagai prasmanan.

Hidangan yang disajikan termasuk sushi, kerang Selandia Baru dengan saus seafood dan udang sungai, dan rib eye steak dengan saus saus. Sajian lezat ini semakin nikmat dengan iringan musik para pemain saksofon dan penyanyi dengan iringan pop dan jazz.

Selain itu, wisatawan dapat menikmati pemandangan kota di kedua sisi sungai, seperti B. Jembatan Rama 8, Wat Kalayanamit, Kuil Fajar, Grand Palace dan lain-lain. Pengalaman menyusuri Sungai Chao Phraya di Thailand ini berbeda, tentunya bisa ditambahkan ke daftar liburan.

Baca juga: Thailand memperpanjang lama kunjungan wisatawan menjadi 45 hari

Selalu update informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran Telegram “http://tempo.co/”. klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram.

Source: travel.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button