Sensasi berbelanja bernuansa Eropa di kota Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Sensasi berbelanja bernuansa Eropa di kota Bandung

bandung

Terpesona dengan suasana natal seperti di filmnya Di rumah sendirian? Ternyata tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Anda bisa merasakannya di tengah kota Bandung. Anda bisa mengunjungi Pullman Grand Central Bandung Gastro Market.

Menyambut Natal dan Tahun Baru 2023, Gastromarket menghadirkan Pullman Grand Central Bandung acara pasar Pasar Goldilock Pasar Natal dengan konsep Eropa, lengkap dengan aneka kuliner, baju, puzzle, bahkan karpet. Ada juga toko kayu dengan dekorasi pohon Natal, salju, dan seseorang dengan setelan Santa.

Setidaknya ada 40 berdiri UMKM dari Bandung dan Jakarta menjual produk terbaiknya di acara ini. unik, kios Mereka terbuat dari kayu dengan fasad serupa kios bazaar di Eropa. “Goldilocks Market berasal dari cerita dongeng yang memiliki mimpi. Goldilocks mewujudkan impian kami untuk bepergian, proses pemikiran konsep dimulai 1,5 tahun yang lalu. kata pemilik Wiggle Giggle dan juga pendiri Goldilocks, Gracia Ruth Immanuel.

Pasar Goldilocks merupakan tempat bagi warga Bandung yang ingin berbelanja dengan suasana dan pengalaman berbeda untuk keluarga. waktu yang berkualitas tanpa gadget Anda bisa mendapatkan salah satunya meja permainan papan tersedia dari Goldilocks. Hanya dengan harga Rp 25.000 pengunjung sudah bisa puas bermain papan permainan sepanjang hari!

Sensasi berbelanja bernuansa Eropa di kota Bandung.Sensasi berbelanja bernuansa Eropa di kota Bandung. Foto: Anindyadevi Aurellia/detikJabar

Jika Anda membawa anak-anak, kami jamin mereka akan terhibur dengan istana balon, dekorasi kue, dan kerajinan pohon Natal. Setiap pukul 14.00-17.00 WIB anak-anak juga berkesempatan bertemu Sinterklas.

Tak hanya itu, panggung Goldilocks pun siap dimeriahkan pagelaran musik secara langsung dan penampilan anak-anak dari beberapa sekolah di Bandung. Dijamin seru dan bisa jadi agenda pilihan untuk menemani si kecil tanpa gangguan gadget.

“Kali ini kami membuat konsep tema Natal, Berikutnya Mungkin Anda dapat mengubah topik yang sesuai musim bagaimana Tahun baru ImlekIdul Fitri dan lainnya. acara ini sementara tersedia minggu ini hanya untuk menemani keluarga menyambut Natal, “jelas pemilik Rufous Events dan pendiri Goldilocks Dionisius Christian.

Untuk menikmati suasana tersebut, Anda bisa datang ke Gastromarket Hotel Pullman yang beralamat di Jalan Diponegoro No. 27, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Acara ini berlangsung dari 1.-4. Desember 2022 dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, tidak dipungut biaya alias cuma-cuma.

(aau/iqk)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button