Semarak Gonggangan Warga Colomadu Gelar Jalan Sehat Pakai Berbagai Kostum Unik - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Semarak Gonggangan Warga Colomadu Gelar Jalan Sehat Pakai Berbagai Kostum Unik – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Peserta Jalan Sehat dan Karnaval Dusun Gonggangan, Desa Bolon, Colomadu, Karanganyar berfoto bersama di sela-sela kegiatan, Minggu (4/9/2022). (Spesial)

Solopos.com, KARANGANYAR – Suasana semarak memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 belum hilang di Desa Bolon, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, meski saat ini sudah bulan September 2022.

Kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang biasanya diperingati masyarakat pada bulan Agustus, masih berlangsung pada bulan September. Warga Bolon Asri RT 003/RW 004 Dusun Gonggangan, Desa Bolon, Colomadu, Kabupaten Karanganyar menggelar jalan sehat dan karnaval pada Minggu (4/9/2022) untuk memeriahkan momen kemerdekaan.

Promo Dukung BUMN Binaan UMKM Go Online, Tokopedia Registrasi 2.000 NIB

Kegiatan tersebut cukup unik karena para peserta mengenakan kostum dengan berbagai corak antara lain tokoh wayang, pakaian adat jawa, dan ada juga warga yang berperan sebagai sepasang putra dan putri Bolon Asri, meski usianya sudah tidak muda lagi (remaja). .

Para peserta jalan sehat dan karnaval juga mengenakan aksesoris berupa bendera merah putih dengan ukuran berbeda. Dalam siaran pers yang dibagikan kepada Solopos.com, Minggu (9/4/2022), seluruh peserta mengikuti jalan sehat dan karnaval di sekitar Dusun Gonggangan, Desa Bolon.

Di penghujung acara, dibagikan hadiah berupa sepeda gunung, kulkas, dll.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button