Selamat, KAI meraih Penghargaan Reputasi Perusahaan dan Tokoh Humas Indonesia Terkemuka 2022 - WisataHits
wisatahits

Selamat, KAI meraih Penghargaan Reputasi Perusahaan dan Tokoh Humas Indonesia Terkemuka 2022

PT Kereta Api Indonesia (Persero) meraih Penghargaan Corporate Reputation Award kategori transportasi dan Vice President Public Relations KAI Joni Martinus menerima penghargaan sebagai Indonesia’s Most Eminent Public Relations Personality 2022 yang diselenggarakan oleh The Iconics pada Indonesian PR Summit 2022 bertema “Rebuilding with Reputasi” di Hotel JS Luwansa, Jakarta pada Jumat (29/7).

Acara tersebut juga mempertemukan para praktisi dan pimpinan kehumasan dari perusahaan, kementerian, lembaga dan organisasi lainnya.

Vice President Public Relations KAI Joni Martinus saat menerima penghargaan Indonesia's Most Eminent Persons in Public Relations Award 2022 di Hotel JS Luwansa, Jakarta pada Jumat (29/7).Vice President Public Relations KAI Joni Martinus saat menerima penghargaan Indonesia’s Most Eminent Persons in Public Relations Award 2022 di Hotel JS Luwansa, Jakarta pada Jumat (29/7).

“Terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan kepada KAI.

Hal ini tentunya akan memacu dan memotivasi staf KAI untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada nasabah melalui adaptasi dan inovasi yang terus kami lakukan.

Penghargaan ini juga menjadi penyemangat untuk dapat memberikan dampak positif yang lebih besar lagi bagi perusahaan,”

kata Joni.

Joni mengatakan, seorang humas harus peduli dengan berbagai perubahan arus informasi dan dinamika kondisi di lingkungan sekitarnya.

Humas yang baik harus reaktif terhadap penjabaran isu-isu strategis dan mampu menyampaikan secara akurat tindakan dan isu perusahaan yang sebenarnya.

Penghargaan ini diberikan atas pemikiran bahwa humas berperan penting dalam membangun reputasi perusahaan sekaligus menjadi yang terdepan dalam menjaga citra organisasi.

Penilaian reputasi perusahaan mencakup beberapa parameter, yaitu reputasi bisnis dan bisnis, reputasi orang dan kepemimpinan, serta reputasi sosial dan kemasyarakatan.

Penghargaan selanjutnya yaitu PR Person Awards 2022 diraih oleh Vice President Public Relations KAI, Joni Martinus, sebagai tokoh humas Indonesia yang paling terkemuka.

Apresiasi ini diberikan kepada orang-orang yang memiliki peran dalam kehumasan di instansi masing-masing.

PR Person Awards memilih orang PR berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh Iconoms Research yang melibatkan pengamat PR dan media lainnya.

Kriteria penjurian Iconics untuk PR Person Awards 2022 didasarkan pada 3 aspek, yaitu Eksposur, Pengaruh, dan Kreativitas.

Pameran adalah orang yang memiliki ketenaran pribadi dengan media dan publik.

Influencer adalah orang yang memiliki pengaruh dalam hal membentuk opini dan pemikiran media dan publik.

Sedangkan Kreativitas memiliki pendekatan yang dinamis dan kreatif dalam melakukan komunikasi kelembagaan.

Apresiasi praktisi PR/PR ini seharusnya menghasilkan praktisi PR yang inovatif, kreatif dan mendorong praktisi PR lainnya untuk meningkatkan perannya.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button