Selamat Hari Jumat! Polres Wonogiri Serahkan Bantuan Semen Kepada Musala di Karangtengah - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Selamat Hari Jumat! Polres Wonogiri Serahkan Bantuan Semen Kepada Musala di Karangtengah – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Polres Wonogiri menyerahkan semen dan pasir di musala di Karangtengah, Wonogiri, Jumat (11/11/2022). (Khusus/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI – Polsek Wonogiri dan Polsek Karangtengah WIB menyalurkan bantuan berupa 20 karung dan satu lajur pasir kepada Musala Al Hidayah di Desa Gambarsari N, Kecamatan Karangtengah pada pukul 09.00, Jumat (11/11/2022). Donasi tersebut untuk menyambut hari Jumat yang penuh berkah.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Kabag Sumber Daya Manusia (Kabag Sumber Daya Manusia) Polres Wonogiri, Kompol Prawito. Kepala Desa (Kades) Ngambarsari Fitri Hanany dan Ketua RT 001/RW 012 Penanggung Jawab Dusun Narso turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Kasubag Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono mengatakan sumber dana bantuan tersebut berasal dari sumbangan yang tulus.

“Kami benar-benar mengumpulkan uang dari semua anggota per bagian, unit dan fungsi. Penarikan rutin setiap Rabu pagi,” kata Aiptu Iwan Solopos.comJumat.

Polres Wonogiri juga akan memberikan bantuan kesejahteraan yang ditujukan kepada warga di 25 kecamatan di Wonogiri. Sasarannya antara lain duafa, mushola dan korban bencana alam.

Baca Juga: Longsor Mendarat di Desa Pare Wonogiri, Tembok Rumah Rusak dan 2 Terluka

Termasuk memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas di Kelurahan Jetis, Desa Wuryorejo, Kabupaten/Kabupaten Wonogiri, Simun, 40 tahun.

Sebelumnya, Polres Wonogiri juga memberikan bantuan kepada korban longsor di Kecamatan Jatipurno berupa belasan karung semen yang digunakan untuk membangun rumah yang rusak akibat longsor.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button