Selain balapan, tim ini juga kompak dalam hal kuliner - WisataHits
Yogyakarta

Selain balapan, tim ini juga kompak dalam hal kuliner

mobilinanews (Gunungkidul) – Putaran ketiga Kejuaraan Reli Waktu Nasional 2022 yang digelar di Gunungkidul pada 12-13 November 2022, bukan hanya soal persaingan antar tim. Namun, sisi wisata dan kuliner adalah dua hal yang ingin Anda tonjolkan.

Inilah visi dan misi tim Daihatsu SIG dalam mengarungi ketatnya persaingan di laga final Kejuaraan Nasional Time Rally 2022. Adi Wibowo, Kepala Pengelola Olahraga FBRT, mengatakan pihaknya sangat ingin merevitalisasi sport tourism yang berdampak pada lingkungan sekitar. yang bisa dimiliki masyarakat.

“Selain kinerja, kami juga ingin tim ini berguna bagi UMKM lokal. Sehingga konsep Sport & Tourism dapat berjalan sebagaimana mestinya. Ini juga harus membantu daerah tuan rumah kejuaraan nasional untuk mendapatkan keuntungan dari kehadiran atlet yang akan bertanding di sana,” jelas Adi Wibowo kepada mobilinanews.

Selain mengunjungi tempat wisata dan kuliner, tim peserta final Kejuaraan Nasional Time Rally 2022 juga mengunjungi panti asuhan untuk berbagi dengan sesama.

Pada acara kuliner di Gunungkidul, Tim SIG Daihatsu juga mengajak rekan satu tim lainnya untuk makan bersama.

“Kita ada sekitar 25-30 orang, mulai dari tim, RC dan pramugara, kita ajak makan bareng biar happy,” tambah Adi Wibowo.

Kuliner bersama tim peserta time rally, RC dan steward (Foto: ist)

Sementara itu, untuk destinasi wisata yang menjadi destinasi di sela-sela Kejuaraan Nasional Time Rally 2022, tim Daihatsu SIG juga mengunjungi beberapa tempat menarik.

“Kawasan Geopark Gunung Sewu, Gua Ngingrong, Pantai Krakal, Gua Maria Tritis, Situs Candi Psoftan, Panti Asuhan Almarina, dan Taman Budaya Gunungkidul sebagai lokasi start dan finish,” tambah Adi.

Sembari berbincang tentang kuliner yang pernah mereka santap di Gunungkidul, tim sempat mencicipi berbagai jajanan khas yang cukup terkenal di daerah tersebut.

“Kuliner khas Gunungkidul seperti ayam ingkung, jajanan pasar, sate kambing wonosari dan seafood di Pantai Krakal,” ujarnya. (har)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button