Sekelompok orang menindak kedatangan Anies di Solo | Anies Baswedan - WisataHits
Yogyakarta

Sekelompok orang menindak kedatangan Anies di Solo | Anies Baswedan

Sekelompok orang yang menamakan diri Masyarakat Solo Raya mengorganisir aksi menentang kedatangan Anies Baswedan di kota Solo.

Sekelompok orang yang menamakan diri Masyarakat Solo Raya mengorganisir aksi menentang kedatangan Anies Baswedan di kota Solo.

Mereka membawa plakat bertuliskan “Tolak Kampanye Terselubung Anies Baswedan”, “Wong Solo Tolak Anies Baswedan”, “Tolak Anies Baswedan, Bapak Politik Identitas”, dan beberapa plakat lainnya. Menurut mereka, Anies mencuri peluncuran kampanye tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan Anies Baswedan seharusnya mendapat “kartu merah” karena mencuri start.

Anies juga dipandang sebagai penyebab tidak sehatnya iklim demokrasi di Indonesia. Sebab, kata dia, Anies kerap mengunjungi sejumlah daerah di Indonesia, mulai Jawa Barat, Sumatera Selatan, Papua, bahkan mengunjungi tokoh agama di Kota Solo, tambahnya.

Lanjut membaca:
detikcom Β»

Kepadatan di Rest Area KM 57 Jakarta H-1 Hari Natal 2022 – ANTARA News

ANTARA – Sehari menjelang Natal 2022, tempat istirahat dan pelayanan di ruas KM 57 Tol Jakarta-Cikampek mulai dipadati pemudik… Selengkapnya>>

Bukti bahwa pemerintah telah membuka ruang bagi kelompok-kelompok intoleran dan radikal dan memulai kembali dengan orang-orang menggunakan segala alat….

Di atas gerobak sapi, 2 Sinterklas membagikan bingkisan Natal di pasar BoyolaliUntuk merayakan Hari Natal, dua orang Sinterklas membagikan bingkisan kepada masyarakat di Pasar Boyolali.

Konflik Keraton Solo, Polres Solo mengundang pihak berkonflik pekan iniPolres Solo berencana mengundang pihak-pihak yang berkonflik dan kerusuhan di Keraton Solo untuk mediasi pada pekan ini.

Sejumlah warga sekitar berdemonstrasi menolak kedatangan Anies Baswedan di Solo Anies Baswedan dikabarkan datang ke Solo untuk menghadiri pernikahan. Sekelompok warga juga menggelar aksi unjuk rasa menolak kedatangan Anies di Solo. Alhamdulillah πŸ‘ 🀣🀣🀣 Datang ke pesta kenapa kamu demo lucu & bodoh πŸ˜€πŸ˜€

Simak jadwal KRL Jogja-Solo hari ini Sabtu 24 Desember 2022, berangkat solo dalam waktu cepatKereta Rel Listrik (KRL) sangat membantu dalam perjalanan bagi masyarakat khususnya masyarakat Yogyakarta yang akan beraktivitas ke Solo dan sekitarnya.

Menghadap ke Masjid Agung Sheikh Zayed, Skybridge Solo menjadi objek wisata baruSkybridge yang menghubungkan Terminal Tirtonadi dengan Stasiun Solo Balapan dan menyuguhkan pemandangan Masjid Raya Sheikh Zayed ini tengah dikembangkan sebagai objek wisata baru di Solo.

Empat orang menderita luka bakar akibat kebakaran 4 gedung di Jalan Raya Bogor!Api berhasil dipadamkan setelah belasan mobil tiba di lokasi. Dugaan awal kebakaran itu disebabkan oleh percikan api yang mengenai bensin di sebuah kios retail.

Anies menjelaskan tidak berfoto dengan Kaesang-Erina: “Bukan masalah besar.” Mereka membawa plakat bertuliskan “Tolak kampanye terselubung Anies Baswedan”, “Wong Solo tolak Anies Baswedan”, “Anies Baswedan, bapak politik identitas, tolak” . dan beberapa poster SOLOPOS lainnya yang kembali memanas sejak pekan lalu dan memuncak pada Jumat (23/12/2022) Agil Trisetiawan Putra – Minggu 25 Des 2022 18:27 WIB unjuk rasa penolakan kedatangan Anies Baswedan di kota Solo, Minggu (12/ 25/2022).

Menurut mereka, Anies mencuri peluncuran kampanye tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan Anies Baswedan seharusnya mendapat ‘kartu merah’; mencuri untuk memulai. (Solopos/Ni’matul Faizah) Solopos. Anies juga dipandang sebagai penyebab tidak sehatnya iklim demokrasi di Indonesia. Green Tokopedia Promotion mengajak UMKM dan Pemda untuk mengusung produk ramah lingkungan. Sebab, kata dia, Anies kerap mengunjungi sejumlah daerah di Indonesia, mulai Jawa Barat, Sumatera Selatan, Papua, bahkan mengunjungi tokoh agama di Kota Solo. Mereka membagikan bingkisan Natal kepada masyarakat Pasar Kota Boyolali. β€œItu bisa merusak demokrasi bangsa Indonesia. Dia melakukan kampanye terselubung di berbagai daerah berkedok safari politik,” ujar koordinator lapangan aksi Krisna saat dihubungi detikJateng.

Tidak apa-apa, saya mencuri start dulu" tambahnya: 00 WIB. β€œPolri dan Pemkot Solo mendorong pihak-pihak yang berselisih untuk duduk bersama mencari solusi terbaik. Baca selengkapnya di .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button