Sekarang dari Bogor ke Yogyakarta bisa naik DAMRI! - WisataHits
Jawa Barat

Sekarang dari Bogor ke Yogyakarta bisa naik DAMRI!

JAKARTA, Suaramerdeka-jakarta.com – Layanan ini memiliki dua rute keberangkatan yaitu Bogor – Bumiayu dan Bogor – Yogyakarta. Pelanggan dapat mengakses layanan ini dari tiga titik keberangkatan yaitu Pool DAMRI Cipaku Bogor, Botani Square dan Gunung Putri. Rute yang akan dilalui meliputi Bogor – Bekasi – Cikampek – Cirebon – Tegal – Bumiayu – Ajibarang – Soempioeh – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta.

Akhmad Zulfikri, Sekretaris Perusahaan DAMRI, mengatakan layanan AKAP dengan rute Bogor – Bumiayu – Yogyakarta hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bergerak untuk tujuan masing-masing. Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang paling banyak diminati oleh masyarakat karena terdapat banyak destinasi wisata yang bisa disebut sebagai kota pelajar.

(kondisi aman dan nyaman di Damris Auto)

Pelanggan dapat menemukan informasi waktu keberangkatan dalam rangkaian jadwal berikut:
1. Bogor – Bumiayu, memiliki 2 jadwal keberangkatan dari Bogor dan Bumiayu yaitu pukul 07.00 WIB dan 19.00 WIB.
2. Bogor – Yogyakarta, memiliki jadwal keberangkatan dari Bogor pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan keberangkatan dari Yogyakarta pada pukul 12:00 WIB sudah tersedia.

Tarif untuk rute Bogor – Bumiayu adalah Rp 155.000. Sedangkan untuk rute Bogor – Yogyakarta biayanya Rp 180.000.

Baca juga: Kurangi Biaya Logistik, Menhub Serukan Pengelolaan Pelabuhan Bongkar Muat Secara Profesional

“Kehadiran layanan ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dalam melakukan mobilisasi ke luar kota. Dengan adanya layanan ini, kami berharap dapat meningkatkan minat masyarakat dalam mobilisasi dengan angkutan umum,” kata Fikri.***(sh)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button