Segara by Inessya, Kafe Bernuansa Bali di Tepi Pantai Gunung KidulBuletin Berita IndonesiaKebenaran lahir dari kejujuran, bukan pembenaran - WisataHits
Yogyakarta

Segara by Inessya, Kafe Bernuansa Bali di Tepi Pantai Gunung KidulBuletin Berita IndonesiaKebenaran lahir dari kejujuran, bukan pembenaran

Segara by Inessya, Kafe Bernuansa Bali di Tepi Pantai Gunung KidulBuletin Berita IndonesiaKebenaran lahir dari kejujuran, bukan pembenaran

Buletin News.com Indonesia

GUNUNG KIDUL, DIY — Jogja merupakan salah satu kota yang wajib dikunjungi dalam daftar kunjungan wisatawan, terdapat banyak tempat wisata dan tempat menarik mulai dari kafe atau restoran hingga penginapan untuk menginap.

Segara by Inessya merupakan tempat wisata kuliner di Jogja berupa resto yang hanya hits dan ramai pengunjung. Tempat ini terbilang masih baru karena baru soft opening pada akhir Oktober 2022.

Segara by Inessya Jogja merupakan bagian dari Inessya Resort yang menawarkan restoran berkonsep Bali dengan pemandangan yang indah dan desain yang begitu Instagrammable. Tempat nongkrong instagramable terbaru di jogja ini memiliki tempat nyaman yang lumayan luas dan fasilitasnya juga lumayan.

Daya tarik utama Segara by Inessya adalah pemandangan alam yang indah berupa hamparan pantai yang eksotik mengingat dibangun di pesisir Gunung Kidul. Dengan desain yang menarik, mengusung konsep suasana Bali, lengkap dengan ornamen di setiap sudutnya. Nongkrong dan nongkrong di Segara by Inessya, kamu bisa merasakan hembusan angin laut dan betah berlama-lama.

The Segara Resort by Inessya Jogja menawarkan 2 area yaitu indoor dan semi outdoor. Ada banyak tempat yang bisa Anda isi. Selain itu, menu di Segara by Inessya Gunung Kidul cukup lengkap dan harganya juga terjangkau. Daya tarik utamanya tentu pemandangan laut dan deburan ombak sambil menikmati sajian menu yang lezat.

Menu Segara by Inessya bervariasi dan menawarkan banyak pilihan. Menunya beragam mulai dari snack, pasta dan salad hingga mocktail, jus dan kopi nikmat dengan harga terjangkau mulai dari Rp20.000. Bagi Anda yang ingin nongkrong dan bersantap di Segara by Inessya, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

Jam buka Segara by Inessya adalah setiap Selasa hingga Minggu mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB. Alamat Segara by Inessya berada di kawasan Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Anda dapat menghubungi Instagram untuk informasi lebih lanjut @inessya.resort

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button