Sebulan Menjelang Libur Nataru, Wisatawan Sudah Mulai Booking Hotel dan Villa di Guci Tegal – Panturapost.com - WisataHits
Jawa Tengah

Sebulan Menjelang Libur Nataru, Wisatawan Sudah Mulai Booking Hotel dan Villa di Guci Tegal – Panturapost.com

SATU Lebih dari sebulan menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 – 2023 tingkat hunian hotel dan villa di kawasan objek wisata Air Panas Guci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah sudah mulai meningkat. Bahkan, belasan kamar di beberapa hotel dan vila ditempati hingga pergantian tahun.

Berdasarkan pantauan PanturaPost.com, beberapa hotel dan vila di kawasan wisata Guci, Minggu (20/11/2022), banyak wisatawan dari luar kota seperti Jakarta dan Jawa Barat sudah mulai memesan hotel dan vila jauh-jauh hari untuk memesan bisa menghabiskan waktu Natal. dan liburan tahun baru di wisata ini, terkenal dengan sumber air panas alaminya.

Joglo Ageng Guci


Sales and Marketing Manager Joglo Ageng Guci Luthfy Purnama mengatakan untuk pemesanan 30 kamar hotel dan 6 unit villa di Joglo Ageng Guci jelang liburan Natal dan Tahun Baru yang selama ini sudah terjual. Joglo Ageng sendiri sudah siap menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

“Semoga Joglo Ageng dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu selama liburan Nataru tahun ini,” ujarnya kepada PanturaPost, Minggu (20/11/2022).

Luthfy Purnama menambahkan, Joglo Ageng mengusung tema Kampung Djowo pada perhelatan tahun baru ini.

“Para tamu dapat menikmati kegiatan yang ada seperti tie-dye, dance, cooking class, senam sehat dan acara menarik lainnya di malam pergantian tahun,” jelasnya.

Sankita Hotel Guci


Sementara itu, Ahmad Nur Efendi, Sales Marketing Manager Sankita Hotel Guci, mengumumkan pihak hotel sendiri siap menyambut event Tahun Baru 2022-2023 nanti.

Hotel Sankita sendiri menyediakan hiburan bagi para tamu yang menginap disini. Namun, pihak hotel akan mengumumkan konsep hiburan tersebut pada awal Desember.

Kamar di Hotel Sankita sendiri masih tersedia, namun sudah ada beberapa kamar hotel yang dipesan oleh tamu dari Jawa Barat. Pada Hari Tahun Baru ini, hotel menawarkan paket akomodasi khusus untuk Tahun Baru.

“Ngomong-ngomong Sankita Hotel Guci memiliki 61 kamar dengan konsep villa. Lebih cocok untuk keluarga atau keluarga,” ucapnya.

Merujuk pada kalender nasional, menurutnya kemungkinan besar para tamu Sankita Hotel Guci akan mulai memesan pada awal Desember. Fasilitas hotel di wisata Guci seperti B. di Sankita, memiliki kolam renang, mini market, cafe, meeting room yang luas, area water park dan lain-lain.

Resor Salma Guci


Hal senada diungkapkan GM Salma Guci Resort Mas Barok. Ia mengungkapkan, pihaknya sudah mempersiapkannya jelang libur Natal dan Tahun Baru 2022-2023. Sejauh ini, 50 persen tamu telah memesan.

“Salma Guci Resort siap menyambut Nataru 2022. Saat ini, sebagian besar tamu yang memesan berasal dari kota lain seperti Jakarta. Tamu yang menginap dihadiahi hiburan saat menjelang pergantian tahun dan lain-lain. Sehingga pengunjung bisa merayakan pergantian tahun di Guci.”

Dari segi fasilitas, Salma Guci Resort menawarkan coffee shop, kolam renang, mini market dan masih banyak lagi. Untuk akomodasi, ada 8 vila dan 10 hotel di sini.

Kampoeng Goetji 1930


Di tempat yang sama, pengelola penginapan Kampoeng Goetji 1930 Sukirno Qurays mengatakan, bisnis hotel dan vila di Guci siap menyambut libur Natal dan Tahun Baru. Para pengusaha sudah menyiapkan jamuan untuk turis yang nantinya akan menginap di Guci.

“Alhamdulillah, tamu sudah mulai menginap untuk libur Natal dan Tahun Baru. Ada 8 unit Kampoeng Goetji 1930. Masing-masing vila memiliki dua kamar tidur.

Kampoeng Goetji 1930 memiliki konsep resort atau penginapan baru. Konsepnya adalah rumah kayu tradisional atau mengingatkan tahun 1930-an yang dipadukan dengan kolam renang berpemanas dan lainnya.

Penerbit : Muhammad Abduh

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button