Sebelum Nataru, Korlantas Polri mengecek kesiapan posko penggelaran Lilin 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Sebelum Nataru, Korlantas Polri mengecek kesiapan posko penggelaran Lilin 2022

Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan mengumumkan, dua posko tersebut secara keseluruhan siap digunakan selama Nataru berdasarkan hasil kunjungannya.

Kesiapan itu, kata Aan Suhanan, diawali dengan infrastruktur, infrastruktur, personel, dan material untuk nantinya melakukan operasi Nataru.

“Hasil pengujian ada, meliputi personel, material, kemudian rekayasa lalu lintas yang dilakukan pada waktu-waktu tertentu. Sudah disiapkan,” kata Aan.

Aan mengatakan, Polda Jabar dan Jateng siap mendukung kelancaran dan keamanan jalan tol, jalan arteri, jalur wisata, dan tempat ibadah. Diharapkan persiapan sejak dini ini akan menuai hasil yang maksimal.

“Kami masih punya waktu untuk mempersiapkan diri hingga hari terakhir. Jadi kami akan terus melakukan persiapan sampai hari H nanti,” jelasnya.

Kegiatan pemantauan dan penertiban ini untuk memastikan para pegawai dapat menjalankan tugasnya dengan pelayanan prima untuk menyukseskan Operasi Lilin 2022. Sehingga masyarakat nantinya dapat merasa aman dan nyaman selama hari raya Nataru.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Cucu Mulyana, Direktur Lalu Lintas Jalan, Ditjen Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan, Kabag Ops Polri, Kombes Pol Eddy Djunaedi, dan Direktur Operasi PT Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana. , bagian . artikel logo berita rmol

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button