Satu-satunya di dunia, ada pulau berwarna ungu di Korea Selatan - WisataHits
Yogyakarta

Satu-satunya di dunia, ada pulau berwarna ungu di Korea Selatan

Harianjogja.com, BANWOL—Ada banyak tempat bagus untuk dikunjungi di Korea Selatan, tetapi jika Anda ingin menambahkan konten baru dan menarik ke umpan Instagram Anda, Pulau Ungu harus ada dalam rencana perjalanan Anda.

Seperti namanya, tempat ini merupakan surga bagi pecinta warna ungu. Di sana, rumah, jembatan, dan jalan dicat ungu. Bahkan, pemerintah setempat menanam ladang lavender yang luas dan pohon permaisuri berbunga ungu.

Pulau Ungu dimulai dari Oddity Central dan terletak di Pulau Banwol dan Pulau Parkji, dua hamparan tanah yang sekarang dihubungkan oleh jembatan kayu besar, juga dicat ungu.

Pulau Ungu menjadi viral di media sosial Asia setelah postingan Instagram yang diambil pada “liburan ungu” ini beredar secara online.

Saya tidak tahu siapa yang mencetuskan ide untuk mewarnai pulau itu dengan warna ungu, tetapi pihak berwenang di Kabupaten Sinan, Provinsi Jeolla Selatan memang telah mengumumkan rencana mereka untuk objek wisata yang unik.

Rencana mereka adalah menanam 40.000 tanaman lavender, ribuan pohon permaisuri dan tanaman ungu lainnya, mengecat bangunan tempat tinggal dengan warna ungu, landmark pinggir jalan, dan bahkan jalan raya.

Sejujurnya, Jembatan Cheonsa ungu yang menghubungkan pulau Banwol dan Parkji patut dikunjungi. Jembaat yang berarti bidadari sangat indah untuk dikunjungi terutama pada malam hari.

Masih banyak lagi yang bisa dilihat dan difoto, jika Anda menyukai warna ungu, Anda mungkin perlu waktu lebih dari satu hari untuk mengalami semuanya.

Bahkan, kamar hotel, restoran, dan toilet dicat ungu. Begitu juga beberapa mobil lokal. Kamar ungu mulai dari 50.000 won Korea (592.000 rupee) per malam.

DIDUKUNG:

Kisah dua brand kecantikan lokal yang diuntungkan Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber: Oddity Central

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button