Sat Samapta Polres Cirebon Kota, gelar petugas mengamankan sejumlah objek wisata - WisataHits
Jawa Timur

Sat Samapta Polres Cirebon Kota, gelar petugas mengamankan sejumlah objek wisata

journalpolisi.co.id

POLISI KOTA CIREBON, – Polres Cirebon Kota Polda Jawa Barat, dari jajaran satuan Samapta dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Bekti Setiawan, S.IP., M.Si. Melaksanakan dan memelihara keamanan fasilitas wisata di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Minggu (9.10.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan mengikuti perkembangan yang ada dan semakin maraknya kegiatan masyarakat. Apalagi di lokasi wisata yang ramai pengunjung, warga sekitar mengharapkan kehadiran polisi.

“Satuan Samapta Polres Cirebon melakukan pelanggaran rutin dan terencana untuk melakukan patroli serta operasi pengamanan di tempat wisata yang ada.” Jelas nomor satu di Ciko.

Fahri melanjutkan, “Setidaknya ada 6 tempat wisata yang membutuhkan kehadiran polisi. Diantaranya Cirebon Waterland, Keraton Kasepuhan, Anti Bukit Cinta, Gua Sunyaragi, Makam Sunan Gunungjati dan Apita Water Boom. Kata Kapolres Ciko melalui AKP Bekti Setiawan, S.IP., M.Si.

News TrendingMalang – Patroli Dialog Polisi Bhabinkamtibmas Pakisaji Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Seperti diketahui, personel Satuan Samapta Polres Cirebon Kota melakukan pengamanan baik di dalam maupun di luar lokasi objek wisata. Kehadiran mereka memastikan penghuni merasa aman dan nyaman selama perjalanan. Ditambahkan Kabag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, SH.MH.

(ivan jp)

Tampilan postingan: 7

Source: jurnalpolisi.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button