Sarapan Piknik Seru di Hyatt Regency Yogyakarta - KRJOGJA - WisataHits
Yogyakarta

Sarapan Piknik Seru di Hyatt Regency Yogyakarta – KRJOGJA

YOGYA, KRJOGJA.com – Sebagai resort seluas 22 hektar, Hyatt Regency Yogyakarta menawarkan banyak inovasi. Salah satunya adalah piknik sarapan melalui Picnic Breakfast di paket Hyatt.

Paket ini memungkinkan tamu untuk sarapan saat berada di sana obat jauh dari hiruk pikuk kota dan menikmati segarnya udara pagi.

Aneka menu sarapan bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari menu yang ringan dan manis seperti toko roti disajikan dengan berbagai selai dan mentega serta muesli dengan susu.

Sampai menu yang enak dan mengenyangkan menyenangkan sarapan ala AmerikaIni adalah hidangan telur dengan seporsi sosis sapi dan sosis ayam, daging sapi, irisan kentangdan lainnya.

Buat yang punya bahasa “lokal” wajib coba sarapan indonesia, termasuk nasi goreng seafood, bubur ikan dan ayam goreng. Tak ketinggalan, ada juga aneka minuman seperti jus segar, coklat, kopi dan teh.

“Selain itu, para tamu juga dapat memilih tempat piknik dengan pemandangan yang unik dan indah Instagramable. Ada Merapi Gardens yang menghadap ke Candi Bentar, kolam ikan dan Gunung Merapi, kemudian Gedung Joglo yang berada di pinggir lapangan golf, atau South and Secret Gardens yang memiliki hamparan rumput luas menghadap lapangan golf dengan pepohonan dan asri. bangunan hotel seperti Punden Terrace yang terinspirasi dari arsitektur Candi Borobudur,” ujar Rasya Ardannary, Asst. Manajer Komunikasi Pemasaran Hyatt Regency Yogyakarta

“Sarapan Piknik di Hyatt” ini tersedia setiap hari dengan pemesanan sebelumnya. Paket sudah termasuk menu sarapan dan pengaturan piknik di Taman.

Anda juga dapat menambahkan dekorasi piknik dari Benji Decoration dengan biaya tambahan. Silakan reservasi setidaknya dua hari sebelum D-Day dengan reservasi minimal dua orang.

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button