Santri Al Mukmin Ngruki menghilang ditelan ombak Laut Gunungkidul - WisataHits
Yogyakarta

Santri Al Mukmin Ngruki menghilang ditelan ombak Laut Gunungkidul

KORANBERNAS.ID, GUNUNGKIDUL – Akibat tidak mengindahkan himbauan pejabat, siswa MA Al Mukmin Ngruki Sukoharjo, Jawa Tengah, Muhamad Yuski Fahimudi (18), hilang ditelan ombak kawasan Pantai Seruni, Kapanewon Tepus, Gunungkidul, Kamis (17/11/2022). .














Hingga berita ini ditulis, pencarian korban yang berdomisili di Sukoharjo masih berlangsung namun belum membuahkan hasil. Menurut Sekretaris Satlinmas Daerah Operasi II Baron, Surisdiyanto, kejadian memilukan ini terjadi saat rombongan MA Al Mukmin Ngruki Sukoharjo melakukan touring bersama sejak Rabu sore (16/11/2022).

  • Kontrak pengadaan yang dipercepat
  • Karena itu, harga ikan laut meningkat
  • Berbagai kegiatan dilakukan di bawah arahan Panitia. Pada Kamis pagi mereka berdoa bersama saat subuh dilanjutkan dengan dzikir. Kemudian program bebas. Beberapa peserta bermain voli atau sepak bola di area pantai ini. Sementara yang lainnya, termasuk 5 siswa, berenang di pantai krisan.







    Anda hanya berenang terlalu jauh ke tengah. Beberapa warga, termasuk pejabat, telah memperingatkan mereka untuk segera pindah ke pinggir.

  • Ada Tenda Taper di Pasar Beringharjo
  • Pedagang di Pasar Gentongan terganggu oleh bau busuk sampah
  • “Tapi sepertinya peringatan itu tidak diindahkan. Akhirnya sesuatu yang buruk terjadi. Tiba-tiba ombak besar menerjang dan kelima turis itu terseret ke tengah ombak,” tambah Surisdiyanto.







    Dalam kejadian tersebut, aparat dan beberapa warga setempat berusaha memberikan bantuan. Hingga 4 siswa berhasil diselamatkan tetapi 1 siswa hilang ditelan ombak. Sekitar 50 personel SAR dikerahkan baik di darat maupun di laut untuk melakukan pencarian. Namun kini upaya pencarian belum membuahkan hasil, dan Surisdiyanto mengaku upaya pencarian terus dilakukan.







    “Semoga mereka segera ditemukan dengan selamat,” katanya.

    Source: news.google.com

    Related Articles

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Back to top button