Sangat lucu! Karyawan Solopos tetap ngumpul lewat fun games - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Sangat lucu! Karyawan Solopos tetap ngumpul lewat fun games – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Karyawan Solopos Media Group (SMG) mengikuti fun games dalam rangka HUT ke-25 Solopos di laman Griya Solopos, Jumat (16/9/2022). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25, Solopos Media Group (SMG) menggelar berbagai lomba secara internal. Salah satunya adalah kegiatan fun game yang berlangsung pada Jumat (16/9/2022) di halaman Griya Solopos.

Ketua Panitia Dies Natalis SMG ke-25 Yonantha Chandra Premana mengatakan fun games digelar dalam empat kategori, yaitu lomba estafet air, lomba balon datar, lomba bola kardus dan lomba memasukkan pensil ke dalam botol.

Promo Dukung BUMN Binaan UMKM Go Online, Tokopedia Registrasi 2.000 NIB

Namun, dalam kompetisi ini, panitia sengaja tidak membukanya untuk kategori kompetisi tunggal. Semua kompetisi terbuka untuk tim dari divisi mana pun.

“Kami melakukannya karena kami memiliki tujuan kami sendiri. Karena kompetisi ini dijalankan secara tim, kami berharap dapat meningkatkan persatuan, kerjasama dan kekompakan di masing-masing tim,” ujarnya, Jumat.

Acara fun games yang dibuka pada pukul 15.00 WIB berlangsung sangat meriah. Seluruh staf, baik di bidang multimedia, dot-com, keuangan, sumber daya manusia, umum, editorial, periklanan, penjualan, dll ikut memeriahkan acara dan mendukung masing-masing tim.

Baca Juga: Rute Lintasan Antar Stasiun di Solo Via Commute Run, Mari Semarakkan!

Solo akan menjadi lokasi Commute Run yang diselenggarakan oleh KAI Commuter (KCI) pada Minggu (18/9/2022).  (Spesial)Karyawan Solopos Media Group (SMG) mengikuti fun games merayakan 25 tahun Solopos di halaman Griya Solopos, Jumat (16/9/2022). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Tak jarang, adegan-adegan pertandingan mengundang para peserta Fungame dan penonton di pelataran Griya Solopos untuk tertawa. Kekompakan dan kerjasama sangat dibutuhkan dalam setiap kompetisi.

Seperti kompetisi “Menempatkan pulpen dalam botol”, yang antara lain diikuti oleh divisi media cetak. Saat memasuki kompetisi, tim media cetak tidak berlari seperti tim lainnya. Mereka bahkan berjalan di atas catwalk dengan santai layaknya model. Lucunya, mereka berhasil mencapai final dan menjadi juara kedua.

“Wah, meski target kita juara tiga, kita malah bisa juara dua,” canda Pemimpin Redaksi Media Cetak Solopos Syifaul Arifin yang disambut gelak tawa teman-temannya.

Lomba estafet air pun tak kalah seru. Permainan ini terdiri dari lima orang di setiap tim duduk berjajar, satu di belakang yang lain. Kamu harus bisa menyelesaikan misi memindahkan air di ember depan ke ember belakang menggunakan gelas plastik yang dibawa masing-masing anggota tim.

Baca Juga: Gerakan Hijau, HUT Kota Solopo ke-25 di SMPN 7 Solo

Hal ini tentu sulit tanpa kekompakan dan kerjasama. Belum lagi kontes balon datar, di mana tiga anggota tim harus membawa balon di antara kepala anggota tim dan kemudian berpindah lokasi.

Selain fun games, fun games Senin (19 September 2022) juga akan menampilkan kompetisi seni pertunjukan dan parade kostum atau kostum terbaik di sela-sela perayaan klimaks HUT ke-25 Solopos yang mengikutsertakan tim dari masing-masing divisi.

“Jadi panitia ingin kompetisi ini tidak hanya fun, tapi untuk membangun kekompakan antar divisi,” lanjut Yonantha.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button