Sandiaga Uno mengikuti Pilpres 2024 dan menjadi desa dengan kunjungan menteri terbanyak - WisataHits
Jawa Barat

Sandiaga Uno mengikuti Pilpres 2024 dan menjadi desa dengan kunjungan menteri terbanyak

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Sandiaga Uno yang maju pada Pilpres 2024 memecahkan rekor dunia MURI. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia memecahkan rekor kunjungan terbanyak ke desa tersebut.

Sandiaga Uno yang baru-baru ini muncul sebagai calon wakil presiden pada pemilihan presiden 2024, telah mendeklarasikan 4.000 desa dari 7.500 di Indonesia sebagai desa wisata.

Penghargaan MURI ke-3 untuk Sandiaga Uno diserahkan oleh Jaya Supratna di kantor Kemenparekraf.

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra itu mengunggah momen bersama Jaya Supratna di akun Instagram @sandiuno.

“Alhamdulillah saya kaget om Jaya Supratna saat datang ke kantor @kemenparekraf.ri…”

101022-status-igStatus @sandiuno. Sandiaga Uno yang maju pada Pilpres 2024 memecahkan rekor dunia MURI. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia memecahkan rekor kunjungan terbanyak ke desa tersebut.

Menparekraf menjadi trending topic Pilpres 2024, Sandiaga Uno diharapkan mendampingi calon presiden dari partai Nasdem Anies Baswedan.

PPP Jakarta Usul Anies Baswedan – Sandiaga Uno

Sudah banyak pembahasan tentang Anies Baswedan, termasuk berpasangan dengan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno.

“Reuni Pilkada Jakarta” untuk pemilihan presiden 2024 diusulkan oleh Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta. Duet Anies Baswedan – Sandiaga Uno muncul.

Sebelumnya, wacana pasangan capres-cawapres Anies Baswedan – Sandiaga Uno pada Pilpres 2024 sempat diajukan PPP di beberapa daerah.

Sandiaga Uno adalah karakter Cawapres paling populer untuk berbagai lembaga pemungutan suara di seluruh negeri. Sandiaga Uno juga masuk 5 besar dalam jajak pendapat calon presiden.

Badan Pemungutan Suara (PPS) Charta Politica, misalnya, merilis jajak pendapat calon wakil presiden 2024. Nama Sandiaga Uno dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil adalah yang terkuat.

Survei dilakukan dari tanggal 6 s/d 13 September 2022 dengan hasil sebagai berikut:

Sandiaga Uno 22,3 persen

Source: gorontalo.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button