Sandiaga Uno ingin kerja sama dengan PKS terulang kembali di Pilkada 2024 - WisataHits
Jawa Barat

Sandiaga Uno ingin kerja sama dengan PKS terulang kembali di Pilkada 2024

Sandiaga Uno ingin kerja sama dengan PKS terulang kembali di Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno memastikan partainya dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap berkoalisi hingga memasuki tahun politik atau pemilu 2024 mendatang.

Karena itu, hubungan dirinya dengan PKS dalam melakukan komunikasi politik terus terjalin dengan baik. Meski begitu, Sandiaga Uno mengaku pihaknya terbuka untuk itu

iklan

“Kami tetap berhubungan, komunikasi politik ini terus berlanjut. Kebetulan hari ini dengan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, dimana PKB juga merupakan mitra Gerindra,” ujar Sandiaga saat mengunjungi Desa Wisata Baros di Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Senin (23/1/2023).

Namun, kata Sandi, pertemuan baru itu fokus pada nasionalisme. “Jadi bagaimana kita menjaga pembangunan ini, bagaimana kita mempercepat pembangunan ini dan bagaimana kita menyejahterakan rakyat,” kata mantan calon wakil presiden itu.

Namun, dalam pertemuannya dengan Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan (Aher) di Kota Bandung, juga terdapat beberapa kesepakatan, salah satunya adalah untuk lebih sering bersilaturahmi dan berkegiatan guna mencapai hasil yang positif bagi masyarakat. mencapai efek pada kemajuan ekonomi, khususnya perekonomian nasional.

“Nanti, masalah politik akan mulai muncul di sana. Semoga kita bisa bersama lagi karena sejak 2019 saya dan Kang Aher dari PKS terus berjuang siapa tahu juga bisa melihat masa depan pembangunan Indonesia dalam konsep harapan baru kemarin mari kita bicara,” kata Sandiaga.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna mengatakan, pihaknya tetap fokus pada bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bagaimana merespon inflasi dan bagaimana percepatan pertumbuhan ekonomi.

“Makanya kita lakukan serangkaian kebijakan yang tentunya bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi, dan alhamdulillah sudah terbukti angka pengangguran kita turun,” kata Dadang Supriatna yang juga Bupati Bandung.

Dadang Supriatna mengaku, pihaknya lebih memilih menyerahkan urusan politik kepada unsur pimpinan di DPP PKB yang lebih memiliki kewenangan pengambilan keputusan.

“Sementara kita bekerja membawa harapan dan memberikan kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat, mereka bisa segera tumbuh dan terus mendongkrak perekonomian masyarakat ke depan,” kata Dadang saat mendampingi Sandiaga Uno.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button