SANDIAGA Saya titipkan bimbingan agama melalui Basirih Dome untuk menjaganya, diskusi terbatas dengan Menparekraf - WisataHits
Jawa Barat

SANDIAGA Saya titipkan bimbingan agama melalui Basirih Dome untuk menjaganya, diskusi terbatas dengan Menparekraf

Suar Indonesia – Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor beserta beberapa pimpinan daerah yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), mengikuti jalan sehat dan diskusi terbatas dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga, bagian Salahudin Uno.

Dalam kegiatan yang bertempat di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat itu, Sandiaga Uno berpesan kepada Wakil Walikota Banjarmasin H. Arifin Noor agar pemerintah Banjarmasin dapat mempertahankan dan mengembangkan potensi yang ada di kawasan wisata religi Habib Basirih Dome.

SANDIAGA Saya titipkan wisata religi melalui Kubah Basirih untuk menjaganya, diskusi terbatas dengan Menparekraf (2)

Pria yang akrab disapa Mas Menteri ini mengaku terkesan dengan wisata religi di kawasan wisata tersebut. Ulun (saya, red.) mempercayakan Desa Wisata Kubah Basirih, Ulun sangat terkesan dengan wisata religinya, nanti bisa datang dan bertemu pian (anda, red.) lagi, katanya, Sabtu (03092022).

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh H Arifin Noor, ia mengatakan bahwa Pemko Banjarmasin sedang menyiapkan anggaran untuk pembenahan objek wisata yang masuk dalam 50 desa wisata terbaik di Indonesia tersebut.

Menteri sudah siap, kita akan urus dan perbaiki, anggarannya juga sedang disiapkan, katanya.

SANDIAGA I titipkan wisata religi Kubah Basirih untuk dilindungi, diskusi terbatas dengan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif (3)

Pesan dari Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia itu disampaikan dalam perbincangan singkat yang digelar saat Jalan Sehat bersama pimpinan daerah dari anggota APEKSI.

Baca juga:

THE BOARD menyoroti dermaga kapal karam jelang kedatangan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno

Usai jalan-jalan santai bersama di Kebun Raya Bogor, diskusi terbatas yang digelar Forum Kolaborasi Kompas bekerjasama dengan APEKSI membahas optimalisasi pemanfaatan produk lokal untuk pemulihan ekonomi dan antisipasi resesi di Bogor juga berlangsung. Kebun Raya, tepatnya di Raasaa Resto and Cafe. .(SU)

39 dilihat, 39 dilihat hari ini

Source: suarindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button