Sandiaga ingin berbicara dengan Prabowo tentang referensi "cari partai lain". - WisataHits
Yogyakarta

Sandiaga ingin berbicara dengan Prabowo tentang referensi “cari partai lain”.

Sandiaga ingin berbicara dengan Prabowo tentang referensi “cari partai lain”.

“Saya tabayun dulu. Nanti setelah tabayun dengan beliau, sopan berkomunikasi dengan pimpinan, tidak melalui media.’ kata Sandiaga Uno tentang kesaksian Prabowo. Tentang detik_jateng

“Saya tabayun dulu. Nanti setelah tabayun dengan beliau, sopan berkomunikasi dengan pimpinan, bukan melalui media,” kata Sandiaga Uno menanggapi pernyataan Prabowo.

detikJatengMinggu, 08 Jan 2023 14:14 WIBSandiaga Uno menghadiri Grand Gathering PPP pada Minggu (08/01/2023) di Stadion Kridosono, Jogja. Foto: Adji G Rinepta/detikJatengYogyakarta-Sandiaga Uno menanggapi pernyataan Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengisyaratkan agar kadernya yang tidak cocok dengannya keluar dari Gerindra. Sandiaga menanggapinya dengan membicarakan Tabayun.

“Aku akan menghubungimu dulu. Nanti setelah bertemu dengan beliau, komunikasi dengan pimpinan tidak melalui media, tapi langsung kontak,” kata Sandiaga usai menghadiri acara PPP di Stadion Kridosono, Jogja, Minggu ( Sandiaga mengaku akan segera diminta menunggu Prabowo. akan segera memberitahukannya dan kemudian menunggu kesiapannya,” jelasnya.

Lanjut membaca:
detikcom »

detik_jateng Min, boleh kasih foto eksklusif gak? Wow

Kontak dengan Sandiaga, Prabowo: Kalau Mau Pisahkan, Silakan |Republika OnlineSandiaga Salahuddin Uno didesak mencalonkan diri pada Pilpres 2024 dengan bergabung di PPP. Kata sandi – Romli?! Anies – Sandi pasti tak terbendung? Apa yang Anda lakukan, Pak, dengan PS yang sudah kadaluwarsa?

Sandiaga tidak hadir saat Prabowo meresmikan panel jaya Presiden GerindraSandiaga Uno tidak hadir dalam peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Gerindra yang dihadiri Prabowo Subianto dan sejumlah elite Gerindra. Beraninya wong udah setuju jadi capres 😅 Sandi bikin onar, mungkin dia lupa kenapa bisa jadi menteri 😥

Sandiaga Tak Hadiri Peresmian Jabatan Pemenangan Presiden Gerindra, Pidato Perpisahan PrabowoWakil Ketua Dewan Pertimbangan Gerindra Sandiaga Uno mangkir dari acara peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Gerindra, Sabtu (1/7/2023).

Sandiaga dekat dengan PPP, Prabowo: Kalau mau pisah ya pisah!Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menegaskan, dirinya dipersilakan mencari partai politik lain jika kadernya tidak cocok.

NasDem: Prabowo harus beri Sandiaga Uno kesempatan jadi capres | merdeka.comGus Choi menyinggung pimpinan Gerindra Prabowo Subianto yang tak perlu lagi menjadi capres karena kapasitasnya setara dengan Megawati, Surya Paloh, dan Susilo Bambang Yudhoyono. Apalagi paslon presiden jatuh ke tangan Sandiaga Uno.

Soal Kepergian Sandiaga Kuatkan Gerindra, Prabowo: Kalau Ingin Berpisah, Baik BerpisahKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berbicara soal loyalitas kader pada acara peresmian Kantor Presiden pada Sabtu, 7 Januari 2023 di Jakarta. sandiuno Setelah gagal wisata halal di bali x sandiaga sepertinya tertarik menjadi cawapres AB 😁

Adji G Rinepta – detikJateng Minggu, 08 Jan 2023 14:14 WIB Sandiaga Uno menghadiri Grand Gathering PPP di Stadion Kridosono, Jogja pada Minggu (8/1/2023). REPUBLIK. Prabowo Subianto dan sejumlah elite Gerindra, Sabtu (7/1/2023).Edy A.

Foto: Adji G Rinepta/detikJateng YOGYAKARTA — Sandiaga Uno menanggapi pernyataan Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengisyaratkan kadernya yang tidak cocok dengannya harus keluar dari Gerindra. Sandiaga menanggapinya dengan membicarakan tabayun. ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPP Prabowo Subianto menyinggung soal kader partai berlogo Garuda saat memang ingin hengkang. “Aku akan bersabar untuk saat ini. Baca Juga: Sandiaga Uno Diberi Banyak Kesempatan Jadi Calon Wakil Presiden Tapi Tidak Dengan Prabowo Tersangka Muzani Sandiaga Punya Acara Lebih Penting Sehingga Tidak Menghadiri Acara Partainya Sendiri. Nanti setelah bertemu dengan beliau, komunikasi dengan pimpinan tidak melalui media, tapi langsung,” ujarnya. kata Sandiaga usai mengikuti acara PPP di Stadion Kridosono, Jogja, Minggu (1/7/2022). “Kalau mau putus, ya bagus putus.” Sandiaga mengaku akan segera meminta Prabowo menunggu. Dalam pidatonya, Prabowo menyinggung kader partai yang ingin keluar dari partai.

“Kami akan memberitahu Anda segera dan kemudian menunggu kesiapannya,” katanya. dia menjelaskan. Prabowo mengatakan jika merasa tidak cocok, tidak apa-apa mencari partai lain. Ia juga mengingatkan agar seluruh kader Gerindra harus loyal kepada partai dengan mendukung Prabowo sebagai calon presiden yang disponsori Gerindra. Baca Juga: Sarung Hijau Hadiri Acara PPP Jogja, Sandiaga Uno Seru “Presiden” Saat ditanya kenapa tak hadir dalam acara peresmian kantor Panel Pemenang Presiden Gerinda di Jakarta Sabtu lalu, Sandiaga tak banyak menjawab. “Ya, saya tidak ingin memperpanjang polemik, tapi belum lagi undangan ke Jakarta, saya juga akan datang ke Jogja. Prabowo merujuk pada dirinya sendiri, yang pernah menjadi kader partai Golkar sebelum mengundurkan diri. Apalagi kalau di Jakarta pasti (datang),” ujarnya. dia berkata. Prabowo meresmikan kantor Badan Pemenangan Presiden Gerindra di Jalan Letjen S Parman, Jakarta pada Sabtu. Seperti diberitakan sebelumnya, Sandiaga Uno menghadiri Grand Gathering PPP DIY di Stadion Kridosono Jogja pada Minggu, 8 Januari 2023. Dalam kesempatan itu, Prabowo juga bercerita tentang rekannya yang menurutnya sudah melenceng atau salah arah. Padahal, sebelum mengundurkan diri, Prabowo menggambarkan dirinya sebagai kader partai Golkar.

Dalam kesempatan itu, politikus Partai Gerindra itu mengenakan sarung hijau, baju koko putih, dan peci hitam. Pantauan detikJateng, di Stadion Kridosono, Jogja, Minggu (8/1), Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono datang lebih dulu sebelum Sandiaga Uno. “Beda di kata, beda di hati. Dasco mengaku sudah mendengar kabar Sandiaga akan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan. Acara ini dihadiri oleh massa simpatisan PPP. Dalam acara tersebut, teriakan ‘Sandi Presiden’ terdengar dari kerumunan simpatisan. 000 janji, satu lagi di bibir lain di hati, kumaha?” kata Pranowo dengan nada berima. Pernyataan Prabowo tentang “Cari Tak Pantas Mencari Partai Lain” Seperti diketahui, Partai Gerindra menggelar acara peresmian Kantor Kepresidenan Partai Gerindra pada Sabtu (7/1) di Jl Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat jauhnya. Menurut Sandiaga, dirinya mendapat amanah dari Prabowo untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan fokus pada pemulihan ekonomi negara melalui sektor pariwisata dan industri kreatif. Namun, saat ditanya apakah tokoh yang dimaksud adalah Sandiaga Uno, Prabowo meminta publik mengambil kesimpulan sendiri.

Ketua Gerindra Prabowo Subianto hadir: “Saya tidak akan takut dan berhenti berjuang untuk bangsa dan negara,” kata Prabowo. Turut hadir di antara perwakilan Gerindra adalah Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad, Habiburokhman dan Budisatrio Djiwandono. Hadir pula adik kandung Prabowo Hashim Djojohadikusumo dan mantan Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria yang juga Ketua DPD Gerindra Jakarta. Meski begitu, dia enggan menyebutkan nama. Belum lagi ancaman resesi global pada 2023 dan lonjakan harga kebutuhan pokok saat ini,” ujarnya. Lihat halaman selanjutnya untuk detail lebih lanjut. Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan Senin (1/2/2023) bahwa dirinya masih menjalin hubungan baik, bersinergi dan harmonis dengan pihak Partai Gerindra:.

.. Sandiaga juga disebut siap membantu Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button