Sambutan Nataru Telkomsel membuka posko di JTP 3 dan Alun-alun Kota Batu - WisataHits
Jawa Tengah

Sambutan Nataru Telkomsel membuka posko di JTP 3 dan Alun-alun Kota Batu

MALANG, Tugumalang – Menjelang Natal dan Tahun Baru, Telkomsel sebagai operator layanan telekomunikasi seluler di Indonesia berusaha mendekatkan diri dengan pelanggannya. Mereka membuka sejumlah posko di berbagai tempat wisata dan keramaian, termasuk di Kota Batu, Jawa Timur.

Posko Telkomsel terletak di Jawa Timur Park 3 dan Alun Alun Kota Batu (Pos Polisi). Ke mana pun pelanggan pergi, layanan penyedia juga berjalan optimal saat bepergian. Di sana, masyarakat bisa menikmati fasilitas pijat, taman bermain anak, dan Wi-Fi gratis selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Layanan penukaran poin dapat dilakukan langsung di Jatim Park 3 dan Batu City Square.foto/Azmy

Tidak hanya itu, Manajer Umum Wilayah Penjualan Konsumen Telkomsel Jatim Mulyadi Indra mengatakan, masyarakat khususnya pelanggan dapat menukarkan poin Telkomsel di kantor pos untuk ditukarkan dengan berbagai hal toko penggemar Menarik.

“Setiap pelanggan kami pasti mendapatkan poin untuk setiap penggunaan layanan. Sehingga bisa ditukarkan langsung di posko siaga kami, JTP 3 dan Alun-alun Kota Batu,” kata Indra kepada wartawan, Jumat (23/12/2022).

Kehadiran postingan ini merupakan bentuk layanan Telkomsel untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan. Di wilayah Jawa Bali, Posko Telkomsel Siaga Nataru hadir di 17 titik yang tersebar di berbagai destinasi wisata, titik transportasi atau titik keramaian.

Di Jawa Timur, posko tersebut berada di Jatim Park 3 Batu, Alun-Alun Batu, Terminal Bungurasih Surabaya, Kebun Binatang Surabaya, Roxy Mall Jember, Wego Lamongan, dan Telaga Sarangan Magetan. Di Jawa Tengah dan DIY posko tersebut tersedia di Dusun Semilir Semarang, Rest Area KM 379, Tol Batang – Semarang, Rest Area KM 429, Tol Ungaran – Bawen, Taman Wisata Baturraden Banyumas, Kawasan Wisata Tawangmangu Karanganyar dan Wisata Yogyakarta Kawasan Malioboro.

Sedangkan di Bali dan Nusa Tenggara posko terdapat di Pantai Kuta Bali, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Lombok Epicentrum Mall Mataram, dan Lippo Plaza Kupang.

“Kami memastikan bahwa pelanggan kami selalu menikmati pelayanan prima. Kami juga memastikan ketersediaan akses produk dan layanan unggulan tetap terjaga di seluruh saluran layanan pelanggan, baik online maupun offline,” ujarnya.

Reporter: Ulul Azmy
Penerbit: jatmiko

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button