Sambut Kota Pekanbaru, Wisata Kolaborasi Hadirkan Isyana Sarasvati - Talk - WisataHits
Jawa Tengah

Sambut Kota Pekanbaru, Wisata Kolaborasi Hadirkan Isyana Sarasvati – Talk

PEKANBARU (BICARA) – Setelah sukses mendapat respon positif dan animo yang besar di kota-kota sebelumnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang dan Serang, Collaboration Tour melanjutkan perjalanannya ke kota Pekanbaru.

Tur yang merupakan inisiatif IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui konser musik offline ini juga mengusung pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk mengajak penonton merasakan jaringan terbaru perayaan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH). sedang dikembangkan lebih lanjut di seluruh Indonesia.

Konser musik Pekanbaru Collaboration Tour berlangsung pada Jumat (11/4/2022) di Lapangan MTQ Pekanbaru.

Berbagai musisi Indonesia seperti Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo dan Bara Suara berhasil menciptakan keseruan di atas panggung Collaboration Tour Pekanbaru dengan berinteraksi dan menghibur penonton. Selain itu, tur kolaborasi juga akan hadir di Medan dan berbagai kota lainnya di masa mendatang.

Fahd Yudhanegoro, Head of Regional Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan tur kolaborasi yang merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan kolaborasi ini dihadirkan untuk menyambut era baru, jaringan baru. Menampilkan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi pemirsa setia IM3 dan masyarakat di seluruh Indonesia, mulai dari pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi.

“Kegiatan ini sekaligus menunjukkan semangat kami yang besar untuk mengajak masyarakat Pekanbaru bersama-sama menjelajahi jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dengan produk IM3 melalui berbagai aktivitas seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online dan lain-lain. aktivitas internet,” kata Fahd Yudhanegoro, Jumat (11/4/2022).

Fahd Yudhanegoro mengatakan bahwa kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” merupakan realisasi dari upaya IM3 untuk memberikan pengalaman Internet yang lebih baik dan lebih dapat diandalkan kepada penggunanya, yang sebagian besar berjiwa muda dan terlibat dalam aktivitas digital.

“Integrasi jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sedang dilakukan di lebih dari 43.000 jaringan pemancar (sites) di seluruh Indonesia yang saat ini sudah mencapai lebih dari 50% prosesnya, dan sebagian besar dijadwalkan selesai pada akhir tahun 2022 untuk menghadirkan pengalaman pelanggan digital yang imersif sehingga dapat digunakan sebagai penyedia layanan untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup digital mereka,” ujarnya.

Selain memberikan hiburan bagi masyarakat Pekanbaru, IM3 juga bertujuan untuk meningkatkan semangat berkarya melalui Tur Kolaborasi, seiring dengan pengembangan jaringan yang dilakukan di kota-kota binaan Tur Kolaborasi, termasuk Pekanbaru.

VP – Head of Regional GTM & Trade Marketing Budiono menambahkan, Collaboration Tour di Pekanbaru mengikutsertakan beragam komunitas anak muda dan content creator untuk merasakan keseruan pertunjukan musik live.

“Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour tidak hanya merasakan keseruan konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet Collabonation Tour edisi khusus dengan Kuota Utama 9GB + Kuota Plus 9GB,” ujar Budiono.

“Pelanggan dapat merayakan era baru, jaringan baru dengan pengalaman internet yang lebih baik melalui berbagai produk dan layanan IM3,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik IM3 Collabonation Tour, mulai dari kota, line-up musisi dan informasi pembelian tiket, kunjungi collabonation.co.id/tour.

Untuk saran dan informasi tentang CAKAPLAH.com, silahkan email: [email protected]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button