Salam warga di hari bebas mobil, Jokowi bagikan buku dan susu untuk anak-anak | cfd - WisataHits
Jawa Tengah

Salam warga di hari bebas mobil, Jokowi bagikan buku dan susu untuk anak-anak | cfd

Salam warga di car free day, Jokowi bagi-bagi buku dan susu untuk anak-anak

Presiden Joko Widodo dan keluarga berjalan-jalan di area car free day Kota Solo, Jawa Tengah, menyapa warga dan membagikan susu, buku dan balon.

Baca Juga: Momen Impian Jovan Kencan Jokowi Jadi Kenyataan, Dia Mulai Pacaran Lewat Sandiaga Uno. Didampingi Ibu Negara Iriana dan cucunya Jan Ethes, Presiden menyapa warga di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, Jokowi didampingi putranya yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Erick Thohir.

Jokowi membagikan susu dan buku kepada anak-anak di CFD sementara Ibu Negara Iriana membagikan balon.

Baca selengkapnya: KOMPAS TV ยป

Ferdy Sambo diinterogasi selama 30 hari di Markas Komando Brigade Mobil Depok – ANTARA News

ANTARA – Kabag Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan Irjen Pol Ferdy Sambo (FS) melanggar aturan tidak profesional dalam menangani olahraga… Selengkapnya >>

Garda TNI Polri Pasca teror pembakaran rumah warga di Jember, aktivitas warga berangsur normal kembaliSejumlah personel gabungan TNI-Polri bersiaga menjaga kawasan permukiman di Dusun Patung Rejo, Dusun Baban Timur, Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Jember…

Warga Curahjati mengeluhkan jalan rusakWarga Dusun Curahjati, Desa Grajagan, Kabupaten Purwoharjo kemarin (4/8) mengeluhkan kondisi jalan di wilayah mereka yang rusak parah berlubang. Padahal, jalan tersebut merupakan akses utama wisata religi Gua Maria dan wisata Bedul di Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo.

Tembok rumah warga di Pulogadung siap memberikan akses jalan lebar 50cm

Tembok rumah warga di Pulogadung siap memberikan akses jalan lebar 50cmWidya, warga Pulogadung, Jakarta Timur, mengajak warga untuk merobohkan tembok tersebut. Namun, penambangan hanya dibatasi hingga 50 cm. Saya tidak mau bongkar, punya tetangga, tidak ada etika memukulnya. Sangat lembut. Kenapa tidak ditambah menjadi 3 meter saja, Bu. Jika ada tetangga yang tidak mengenal diri sendiri dan bermain korban, lebih baik tutup akses agar tidak ketemu dan jadi bunuh diri….

Menabur tanah liat merupakan bentuk protes warga terhadap jalan rusakProtes warga Desa Kedungboto atas jalan rusak baru saja mereda. Jumat (5/8) menggantikan warga Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, yang menyatakan kekecewaannya terhadap pelayanan Tol Kabupaten Pasuruan.

Warga di Jakarta Timur berdebat dengan tetangga dan menginjak tembok di jalan tetangga

Warga di Jakarta Timur berdebat dengan tetangga dan menginjak tembok di jalan tetanggaTidak terlihat tanda-tanda tembok akan dirobohkan, meski upaya mediasi telah dilakukan oleh pihak kecamatan dan kepolisian. txt dari tetangga… Kenapa dinding samping rumahnya tidak dilubangi untuk akses jalan, katanya juga milik keluarganya

Cak Imin mengaku berani mencalonkan diri sebagai presiden karena dukungan warga Jawa Timur dan KiaiCak Imin mengaku berani mencalonkan diri Nyapres karena dukungan warga Jawa Timur dan Kiai: Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan, pihaknya, termasuk para relawan, selama ini bersikap keras dalam menggarap Pilkada 2024. .

Warga Solo, Jawa Tengah yang sedang melakukan aktivitas bebas kendaraan di siang hari, tiba-tiba heboh dengan kedatangan Presiden Joko Widodo.JEMBER, KOMPAS.Warga Dusun Curahjati, Desa Grajagan, Hariyanto, 50, mengatakan jalan di rumahnya Desa rusak lebih dari dua kilometer jauhnya., Jakarta Timur (Jaktim), mengundang pembongkaran tembok.

Baca juga: Momen Impian Jovan Bertemu Jokowi Terwujud, Berawal dari Pertanyaan Sandiaga Uno Didampingi Ibu Negara Iriana dan Cucunya Jan Ethes, Presiden Sapa warga di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, Jokowi akan didampingi putranya, yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Erick Thohir. Jokowi membagikan susu dan buku kepada anak-anak di CFD sementara Ibu Negara Iriana membagikan balon. Meski demikian, polisi tetap berjaga-jaga pasca pembongkaran dan kebakaran rumah warga. Tinggalkan komentar pada artikel ini. “Sering ada orang jatuh, kadang roda motor rusak karena masuk lubang yang dalam,” ujarnya.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button