Sahaja kasihan dengan pelaku perusakan baliho Jaro Ade - WisataHits
Jawa Barat

Sahaja kasihan dengan pelaku perusakan baliho Jaro Ade

Sahaja kasihan dengan pelaku perusakan baliho Jaro Ade

BOGOR, CEK SATU— Jelang pemilihan kepala daerah Bogor (Pilkada) 2024, muncul sejumlah nama yang diduga kuat nantinya menjadi calon peserta Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor.

Beberapa nama tersebut adalah Rudy Susmanto, Ade Ruhandi (Jaro Ade), Elly Yasin dan sejumlah tokoh lainnya. Kabar mengejutkan datang dari calon Bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade.

Pasalnya, poster-poster yang dipasang simpatisan mereka kini hilang entah kemana.

Diduga, baliho bergambar wajah kader Parai Golkar itu dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab hingga hilang.

Baca Juga: Wisata Menara Eiffel Meruyung di Depok

Sahabat relawan Jaro Ade (Sahaja) Ali Masyur mengaku sangat kecewa dengan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Karena menurutnya telah mengaburkan demokrasi di negeri Tegar Belian ini.

“Di Sahaja, kami sangat kecewa dengan tindakan individu atau pemimpin pemikiran yang tidak sportif dan anarkis. Ini adalah tindakan tawuran yang tidak adil, dan tawuran seperti ini harus keluar dari Tanah Iman,” katanya kepada wartawan.

Rusaknya reklame besar Jaro Ade di Jalan Tegar Iman, kata dia, bukan kali pertama terjadi. Sehari sebelumnya, baliho Jaro Ade di Pakansari yang tidak dipasang di bahu jalan atau penyeberangan, dibongkar oknum.

Pria yang akrab disapa Bang Ale itu mengimbau kepada teman-teman Jaro Ade yang tersebar di seluruh Kabupaten Bogor untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi.

Selain itu, ia juga mengimbau simpatisan Jaro Ade untuk meningkatkan kewaspadaan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Mari berpolitik santun dan jaga kebermanfaatan Kabupaten Bogor kita tercinta, itu pesan yang selalu disampaikan Kang Jaro Ade kepada kita para relawan di lapangan,” ujarnya.

* BACA CERITA TERBARU LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button