Saat menjelajah liburan di Bali, ada surga coklat untuk rumah hantu Bali yang paling menyeramkan - WisataHits
Jawa Timur

Saat menjelajah liburan di Bali, ada surga coklat untuk rumah hantu Bali yang paling menyeramkan

SurabayaNetwork.id – Liburan merupakan momen yang paling ditunggu oleh seluruh anggota keluarga, terutama liburan di Bali. Di sana Anda dapat menikmati surga cokelat dan mengunjungi rumah hantu Bali yang paling menakutkan.

Menjelajahi Bali, mengunjungi surga coklat dan mengunjungi rumah hantu khas Bali dijamin akan menjadi momen petualangan keluarga seru yang akan selalu Anda ingat.

Pulau Dewata Bali yang menghadap ke langit coklat dan rumah hantu Bali yang paling menakutkan adalah bagian dari banyak wisata Bali yang menakjubkan untuk setiap wisatawan.

Menjelajahi surga cokelat yang mengasyikkan tidak hanya disajikan dengan berbagai menu berbahan cokelat, tetapi juga berbagai aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan di kebun cokelat.

Begitu pula di rumah hantu paling seram di Bali ini, Anda dan keluarga akan merasakan sensasi melihat hantu seram dan berpetualang seru.

Dikutip dari Instagram Wisatabali_official, inilah gambaran paling seram tentang Chocolate Heaven dan Rumah Hantu Bali sebagai referensi liburan keluarga di Bali.

1. Desa Kakao Bali, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan

Bali Cocoa Village merupakan tempat edukasi, pengolahan dan resto dengan menu yang disajikan dari berbagai racikan coklat organik.

Di sini Anda dan keluarga bisa menikmati aneka pizza coklat, es krim dan berbagai jenis kue coklat yang dijamin akan menyenangkan seluruh anggota keluarga.

Tempat dengan ruang hijau epik yang sangat luas, udara pegunungan yang sejuk, dan banyak spot foto Instagramable.

Pengunjung bisa datang ke tempat ini mulai pukul 09.00 hingga 18.00. Tempat ini tidak hanya menjadi tempat wisata dengan pemandangan alam pegunungan yang indah, tetapi juga wisata edukasi.

Anak sekolah bisa berkunjung ke tempat ini, langsung memetik buah kakao, mengunjungi pabrik pengolahan coklat hingga ikut serta dalam produksi oleh-oleh berbahan dasar coklat.

Berpetualang di perkebunan kakao, menikmati aneka olahan coklat dan membeli oleh-oleh minuman coklat, es krim dan makanan ringan akan menciptakan momen liburan yang tak terlupakan.

2. Rumah Hantu Bali Paling Mengerikan, lihat langsung penampilan Memedi.

Penampakan Rumah Hantu Memedi Bali merupakan tempat wisata yang baru dibuka dan terletak di lantai 3 Ramayana Mall Bali.

Rumah Hantu Bali merupakan tempat wisata yang memacu adrenalin untuk memasuki sebuah rumah dengan berbagai macam bentukan hantu yang menyeramkan mulai dari Jalangkung, Kuntilanak hingga Memedi yang akan membuat jantung anda berdegup kencang.

Anda bisa masuk ke rumah hantu ini bersama keluarga dengan tiket seharga Rp 25.000 per orang di hari kerja dan Rp 30.000 per orang di akhir pekan.

Banyak kesaksian yang menyatakan bahwa rumah hantu Bali berhasil membuat mereka yang masuk menangis ketakutan, menyebabkan mereka mengalami kejadian tak terduga seperti kesurupan. ***

Dapatkan update berita pilihan, berita terbaru dan artikel dari SurabayaNetwork.id setiap hari. Ayo gabung channel Telegram Surabaya Network sambil klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button