Rute menuju Nice Funtastic Park Cianjur, hindari jalur ini - WisataHits
Jawa Barat

Rute menuju Nice Funtastic Park Cianjur, hindari jalur ini

Rute menuju Nice Funtastic Park Cianjur, hindari jalur ini

KOMPAS.com – Kabupaten Cianjur, Jawa Barat memiliki tempat wisata edukasi dan petualangan bernama The Nice Funtastic Park Cianjur. Lokasinya berada di perbukitan hijau Gunung Gede Pangrango.

Manajer Nice Funtastic Park Cianjur Galih Adityo Putro mengumumkan bahwa Nice Funtastic Park Cianjur menawarkan wisata edukasi.

“Konsep kami adalah wisata edukasi karena yang kami tekankan adalah kebun binatang minilalu ada konsep wisata petualangan,” jelasnya Kompas.comSabtu (14/1/2023).

Baca Juga : Mantap Funtastic Park Cianjur, Wisata Ekstrem dan Edukasi di Atas Bukit

The Nice Funtastic Park Cianjur, wisata baru di Cianjur yang menawarkan wahana edukatif dan penuh petualangan dengan panorama perbukitanDermaga. Instagram @thenicefuntasticpark The Nice Funtastic Park Cianjur, wisata baru di Cianjur yang menampilkan wahana edukatif dan penuh petualangan di depan bukit dengan pemandangan panorama

Ada kebun binatang mini yang bisa ditemukan di The Nice Funtastic Park Cianjur. kebun binatang mini Memiliki koleksi sekitar 200 satwa dari 60 spesies, baik endemik maupun non endemik.

Sedangkan untuk wisata petualangan dapat ditemukan pengunjung Jembatan Langit, Arena Ayun atau ayunan raksasa, lompat jembatan, tempat bermain Anak-anak dan menunggang kuda di Nice Funtastic Park Cianjur.

Bagi yang suka berfoto, Nice Funtastic Park Cianjur menawarkan sejumlah spot foto Instagramable dengan latar belakang perbukitan hijau.

Baca Juga: Tarif Masuk dan Jam Buka Nice Funtastic Park Cianjur

Nice Funtastic Park Cianjur buka pukul 09.00 WIB-17.00 WIB untuk hari dalam seminggu dan 08.00 WIB-17.45 WIB untuk akhir pekan.

Harga tiket masuk Nice Funtastic Park Cianjur untuk wisatawan domestik (WNI) adalah Rp 30.000,- hari dalam seminggu dan Rp35.000 per jam akhir pekan. Sedangkan harga tiket untuk wisatawan mancanegara (WNA) adalah Rp 60.000 hari dalam seminggu dan akhir pekan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button