Rute ke Kebun Binatang Bandung dengan transportasi umum - WisataHits
Jawa Barat

Rute ke Kebun Binatang Bandung dengan transportasi umum

Rute Kebun Binatang Bandung, Unplash Foto, Ash Gerlach Informasi Rute Kebun Binatang Bandung dengan Angkutan Umum tentunya sangat dibutuhkan bagi anda yang ingin berkunjung ke Kebun Binatang Bandung dengan menggunakan kendaraan umum.

Mengutip dari situs resmi Kebun Binatang Bandung, bandungzoo.com Luasnya hampir 14 hektar. Inilah Kebun Binatang Bandung di jantung kota Bandung, dengan koleksi hewan yang menarik dan lingkungan hijau yang asri.

Dengan koleksi lebih dari 800 individu dari kelas mamalia, burung, reptil dan ikan, Kebun Binatang Bandung telah lama menjadi tujuan wisata populer bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat.

Selain sebagai tempat rekreasi, koleksi satwa lengkap Kebun Binatang Bandung juga menjadi tempat pendidikan dan penelitian.

Pengunjung yang ingin berinteraksi dengan koleksi satwa di Kebun Binatang Bandung berkesempatan untuk berfoto bersama satwa di area yang telah ditentukan.

Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi menunggangi satwa di Kebun Binatang Bandung, menunggang unta, menunggang gajah dan menunggang kuda tersedia bagi pengunjung.

Interaksi satwa dengan penjaga kebun binatang di Kebun Binatang Bandung tidak hanya sebatas pemberian makan dan perawatan kesehatan, tetapi juga pertunjukan satwa.

Kakatua, Macaw Biru dan Kuning, Rangkong, Binturong, Pudel dan Jalak Guinea Pig dalam pertunjukan hewan.

Rute Menuju Kebun Binatang Bandung, Jawa Barat

Rute Menuju Kebun Binatang Bandung Unplash Photo Industrial Hobby Informasi rute menuju Kebun Binatang Bandung dengan kendaraan umum berikut ini dapat memudahkan perjalanan anda menuju tempat ini.

Naik bus dari Area Barat dan turun di Terminal Leuwi Panjang

  • Naik Bus Damri Leuwi Panjang – Dago dan turun di Jalan Ir. H Djuanda dan Jalan Ganesha atau dekat Rumah Sakit Boromeus.

  • Bisa dilanjutkan dengan Angkot Umum Dipati Ukur – Panghegar.

  • Naik bus Damri Leuwi Panjang – Dago dan turun di halte Jalan Ir. H. Djuanda dan Jalan Sulanjana.

  • Dan dilanjutkan dengan naik Angkot Cicaheum – Ledeng.

Naik bus dari Area Timur dan turun di Terminal Cicaheum

  • Naik Angkot Cicaheum – Ledeng dan turun di Jalan Zoo.

Bagi yang turun di Stasiun Bandung

  • Naik Angkot dari Hall – Stasiun Dago, turun di Jalan Ir. H Djuanda dan Jalan Ganesha atau dekat Rumah Sakit Boromeus. Dan Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan naik Angkot Dipati Ukur – Panghegar.

  • Naik bus Damri Leuwi Panjang – Dago dan turun di halte Jalan Ir. H. Djuanda dan Jalan Sulanjana.

  • Setelah itu, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan angkutan kota (Angkot) Cicaheum Ledeng.

Demikian informasi Rute Kebun Binatang Bandung semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini dengan menggunakan kendaraan umum.

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button