Rumah di bantaran Kali Cipamingkis, Kabupaten Bekasi terancam longsor | merdeka.com | puluhan - WisataHits
Jawa Barat

Rumah di bantaran Kali Cipamingkis, Kabupaten Bekasi terancam longsor | merdeka.com | puluhan

Rumah di bantaran Sungai Cipamingkis, Kabupaten Bekasi, terancam longsor

Puluhan warga Desa Sirnayati yang tinggal di bantaran Sungai Cipamingkis, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, berada di zona tidak aman. Rumah Anda terancam longsor karena situasinya tergolong kritis.

“Kami sudah memeriksa beberapa rumah yang kondisinya sangat kritis karena kondisinya sangat dekat dengan tebing,” kata Muhammad Kurnaepi, Camat Cibarusah, Kamis (20/10). Apalagi saat ini musim hujan telah tiba dan debit sungai semakin meningkat.

Lanjut membaca:
Merdeka.com »

Puskesmas Bandung Mulai Ganti Sirup Parasetamol dengan Bedak – ANTARA News

ANTARA – Dinas Kesehatan Kota Bandung (Dinkes) telah meresmikan penggunaan dan pendistribusian sirup parasetamol di seluruh fasilitas kesehatan sebagai respon terhadap… Selengkapnya >>

Tidak harus alami, desa-desa di Wonogiri bisa menggunakan sumber lain untuk desa wisataBanyak desa di Jawa Tengah berlomba-lomba menjadi desa wisata namun dengan memaksakan diri untuk memamerkan atau menggelar sesuatu yang sebenarnya bukan potensi desa.

Tidak Ada Desa Tertinggal di Jabar, Kemendes Bantah Dana Desa Berkurang – Mind-Rakyat.comAbdul Halim mengapresiasi Pemprov Jabar yang telah berhasil meringankan desa tertinggal dan sangat tertinggal.

Mengenal Desa Mbengan di NTT yang Ditetapkan sebagai Desa Wisata Desa Wisata Mbengan di Manggarai Timur, NTT memiliki sejumlah wisata alam dan budaya.

Gobel wujudkan mimpi warga BaktiSumur ini akan menelan biaya sekitar 500 juta rupee untuk membangun pada kedalaman sekitar 100m.

Foto : Keajaiban Cisadon, Kampung Langit di Bogor Dekat Rumah Prabowo, Tanpa Listrik | merdeka.comKumpulan Potret Pesona Desa Cisadon Kabupaten Bogor. Juga dikenal sebagai “Desa Batas Langit” karena lokasinya di dataran tinggi sekitar 1100 meter di atas permukaan laut. Meski belum dialiri listrik, desa ini tak jauh dari rumah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Simak ulasannya:,Desa Wisata,Pedesaan,Viral Video,Viral Hari Ini,Trending,Jakarta

Dinas Sosial NTB membagikan 11 bantuan kepada korban banjir di desa KabulPaket bantuan tersebut disalurkan Dinas Sosial (Dinsos) NTB kepada warga yang terdampak banjir di Desa Kabul di Lombok Tengah.

Ancaman tersebut semakin nyata setelah kejadian longsor di bantaran Sungai Cipamingkis beberapa waktu lalu. POS SOLO. PIKIRAN RAKYAT – Pemerintah Provinsi Jawa Barat berhasil memberantas desa tertinggal dalam empat tahun terakhir. HENDRA Seorang turis asal Jerman melakukan perjalanan ke Desa Wisata Mbengan di Ngapan Keto (Tebing Keto) pada Agustus 2022 untuk melihat pemandangan alam di Laut Sawu di bagian selatan Manggarai Timur.

Longsor tersebut menyebabkan tergerusnya bantaran sungai di dekat rumah warga Desa Cigoong RT03 RW01. “Kami sudah memeriksa beberapa rumah yang kondisinya sangat kritis karena kondisinya sangat dekat dengan tebing,” kata Camat Cibarusah Muhammad Kurnaepi, Kamis (20/10). Pembentukan dan pengembangan desa wisata di Wonogiri masih terkendala oleh sumber daya manusia yang kompeten. Dikatakannya, erosi bantaran sungai Cipamingkis dikhawatirkan akan semakin parah.511 desa telah terbangun dan 1. Apalagi sekarang sudah memasuki musim hujan debit air sungai semakin meningkat.com/Muhammad Diky Praditia) Solopos. BACA JUGA: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button